Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
    Latest topics
    » Halo halo halo
    by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

    » [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
    by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

    » Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
    by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

    » Salam kenal :D
    by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

    » [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
    by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

    » datang tiba2 =="
    by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

    » [NeedBrainstorming]Endless Edge~
    by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

    » Hello Guyz ...!
    by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

    » Pleasure to Join with You Guys!
    by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

    » need komeng
    by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

    Navigation
     Portal
     Indeks
     Anggota
     Profil
     FAQ
     Pencarian
    Statistics
    Total 82 user terdaftar
    User terdaftar terakhir adalah Yerry

    Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
    User Yang Sedang Online
    Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

    Tidak ada

    User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
    Affiliates
    free forum

    Share | 
     

     [ IDEA ] The Races

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
    PengirimMessage
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: [ IDEA ] The Races   Sun Dec 12, 2010 11:16 pm

    masih nyambung dari thread satunya yang ini ide buat racenya.
    kalo IMHO, mending pake race yg original except human.
    kalo dari thread sebelah, wa usul tentang ras Dragonire yang kira-kira penjelasanannya sebagai berikut.
    Dragonire adalah ras terkuat di bagian bawah. benci cahaya dan menganggap rendah ras lain. oleh karena itu ras dragonire mengagungkan stratifikasi sosial dimana mereka membeda-bedakan diri mereka dan ras lain.
    diantara ras dragonire, tingkat tinggi rendah derajat tergantung dari darahnya. seorang dragonire berdarah murni akan dianggap mulia sedang dragonire yang berdarah campuran ( anak hasil hubungan dragonire dengan ras lain ) setingkat dibawah. lalu dragonire yang jiwanya dimiliki dragonire lain lebih rendah dari campuran. undead dan lain-lain dianggap sebagai slave. begitu juga ras-ras lain seperti human. ras dragonire menguasai sihir pengendalian roh yang membuatnya dapat membangkitkan orang mati dan menghipnotis orang. dalam wujud monster,dragonire menjadi haus dan lapar sehingga liar sekali.

    ras kedua yang aku usulin adalah Kosmosian. sejenis elf berambut perak dan bermata emas dengan aksara sihir di dahi Razz.
    ras yang tinggal jauh di dalam hutan di medius stratum. mereka hidup berkelompok dan menjaga area mereka dengan segala cara. aksara di dahi mereka berguna untuk berkomunikasi dengan alam,tumbuhan dan hewan. satu dari sedikit ras yang pernah mengenal para skynesian. pencari jejak terbaik dan ahli range attack karena matanya dapat melihat jauh dari ras lain.

    ras ketiga yang aku usulin adalah Animalias. separuh manusia separuh hewan. animalias jantan berwajah hewan namun tubuhnya memiliki sedikit bulu dan mirip manusia sedangkan animalias betina memiliki wajah manusia tapi tubuhnya lebih memiliki banyak bulu. ras animalias kebanyakan didominasi animalias bertaring seperti kucing dan anjing. animalias memiliki jiwa ksatria dan gemar akan pertarungan. didukung bentuk dan kemampuan hewani, mereka adalah ras petarung terbaik. animalias banyak berinteraksi dengan human.

    hmm kaeknya segini dulu lagi Very Happy
    moga2 ada yang diterima deh
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 12:00 am

    Ras selain manusia emang rencananya ada.

    First race. Dragonire the Nightmare << gw kasih rank ndiri.
    Monster jenis ini kayaknya cocok buat rival human nih. Makhluk yang berkuasa di underworld. Kalo human sih di middle world. (jadi kepikiran ide).
    Dan juga rivalnya Skynesian.

    Yah, ibarat Dragonire = Black magic dan Skynesian = White magic (bakal rombak dikit prolog. tapi ga masalah)
    tq~

    Second race. Cosmosian. Kalo gw dlo mikirnya Night Elf. Deskripsinya hampir persis kayak ini. Mirip Elf-nya Warcraft 3. Melindungi areanya dan hidup berkelompok. Berpotensi dimasukin story. sip!

    Third race. Animalias. Kalo gw dlo namanya Furblogs. Tapi lebih mirip ke beruang.
    Quote :
    animalias jantan berwajah hewan namun tubuhnya memiliki sedikit bulu dan mirip manusia sedangkan animalias betina memiliki wajah manusia tapi tubuhnya lebih memiliki banyak bulu.
    kalo gw bayangin agak aneh sih. XD
    Mungkin seperti biasa aja kalo yang jantan berbadan 2x ato 3x lebih besar.
    Dan mereka memiliki banyak bulu karena lingkungan yang primitif dan mereka ga punya baju. << lebih sreg gini.
    Sering berinteraksi dengan manusia? mungkin bisa kalo sejenis kayak Chewbaca, wokwokwokw ...

    kalo ada ide lagi bilang XD
    Thanks a lot
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 12:06 am

    maksudnya yg cewe kaek catfolk sedangkan yang cowok kaek kobold..
    iya aneh juga sih.. mendingan kaek kobold aja semua ..
    masalahnya kebudayaan Animalias tuh ato Furblogs itu hampir sama kaek human cuma lebih cenderung ke fighting,jadi tehnik bertarung dan kemampuan tempur mereka lebih superior..

    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 12:19 am

    Kebudayaan sama, boleh juga.
    Mungkin bisa dimasukkan ras manusia memanfaatkan ras Furblogs untuk memperkuat tentaranya. hmm ....
    Sejenis ras yang dapat dimanipulasi lah.
    seems potential too ...
    thx for idea ...

    ga tw mau nambahin apa lagi. XD
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 1:04 am

    nambah 2 lagi gan =3= b

    Lizarock
    ras kadal-raksasa-manusia yang bersifat mematikan. fisiknya mereka kuat dan mempunyai insting membunuh yang tinggi. memiliki kemampuan untuk beradaptasi di segala lingkungan. baik lembab,kering,panas ataupun dingin. mereka dapat menyerang dengan diam-diam baik dengan cara merayap atau perlahan berenang bahkan beberapa dapat menyamarkan diri dengan lingkungan. pembunuh yang alami. sering berseteru dengan ras Furblogs. lizarock hidup di rawa-rawa.

    Unsoul ( yeah i'm suck at naming )
    ras undead. ras yang berasal dari raga hewan atau human yang mati dan dibangkitkan oleh sihir. Unsoul tidak punya rasa lapar dan haus. mereka mewarisi kecerdasan dari saat ia hidup. namun keinginan mereka dikendalikan oleh orang yang membangkitkan. ras unsoul dapat meregenerasi dirinya sendiri selama kekuatan pengendalinya masih ada. di underworld,unsoul digunakan sebagai tentara,pekerja,pelayan atau bahkan bahan makanan bagi monster lain. ras yang tercemar unsoul ( tergigit atau lainnya ) perlahan akan menjadi unsoul pula. untunglah mereka lemah pada sihir cahaya/penyembuhan.

    kalo ras yang hidup di air .. terserah aja dah
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    forte
    Living Skeleton
    avatar

    Jumlah posting : 172
    Dyns : 13093
    Join date : 24.11.10
    Age : 25
    Lokasi : Within darkness...

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 3:23 am

    Waduh, Unsoul bentrok ama yang gwa, post ah :kabur:

    Btw, bukannya lizard itu justru daya adaptasinya rendah ya? soalnya berdarah dingin sih :hammer:

    Frontlinenya Ymorgia furblogs aja, sekalian tumbal. :kabur:
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 6:14 am

    maksudnya bisa mengkondisikan diri dengan berbagai macam suhu Very Happy
    kn kadal macem2 jenisnya, lagian jangan samain sama kadal asli lah =))
    Unsoul.. mending ganti namanya jg gpp Very Happy
    intinya konsep kita mirip2 lah
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Mon Dec 13, 2010 10:04 pm

    Lizarock
    Fisiknya dikit gw ubah bukan kadal-raksasa-manusia tapi kadal raksasa duank. Dan mungkin akan mirip seperti buaya. (buaya bisa bertahan hampir di berbagai lingkungan kan? cmiiw). Dilihat dari deskripsinya lebih mirip ke monster daripada ras berperadaban, hmm...
    bisa jadi ide boss battle wkwkw ...
    Kalo tak tambahin ideku ini ras yang independen. Hidup sendiri, dan enggak berkelompok. Hampir berada di setiap tempat (Err.. tapi kayaknya menakutkan). Terutama berada di daerah rawa ato malah daerah gurun. Mereka cenderung berada di iklim ekstrim.

    Unsoul =3= (ato ganti necrolife)
    Lebih mirip ilmu membangkitkan orang meninggal. Ilmu "blackmagic" tingkat lanjut yang lebih menghidupkan jiwa seseorang daripada hanya memasukkan wisp kedalam mayat (kalo memasukkan wisp dalam mayat, lebih sekedar menjadikan mayat itu jadi"boneka" yang tidak mempunyai insting ato pikiran). Hanya Dragonire yang mengetahui cara ini. Namun, manusia juga bisa mempelajari hal ini jika mereka mengetahui caranya.

    Yah, sekitaran itu sih edit2anku XD

    Quote :
    Frontlinenya Ymorgia furblogs aja, sekalian tumbal. :kabur:
    emang maunya gitu =3=
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    Red Fox
    Level E
    avatar

    Jumlah posting : 50
    Dyns : 12780
    Join date : 15.12.10
    Lokasi : Nowhere

    Status
    Health Points:
    35/35  (35/35)
    Alma Points:
    7/7  (7/7)
    Parameters:

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Wed Dec 15, 2010 3:58 am

    Dragonire deskripsinya mirip ama penyihir2 di Harry Potter.. kalo berdarah murni, dimuliakan, begitu sebaliknya :hammer:

    tapi keren kok =w=b kita tunggu tanggal mainnya.. :hammer:
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Wed Dec 15, 2010 5:42 am

    @silver:
    Yang bagian situ kayaknya agak susah sih.
    kemungkinan di erase XD

    Dragonire. Nightmare from the hell ~
    Lebih kayak setan neraka :hammer:
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sat Dec 18, 2010 3:49 am

    Grimob
    Ras bertubuh pendek dan berkulit hitam dan memiliki mata kehijauan ( or whatever colours you choose ). muka mereka cukup menyeramkan dengan gigi yang bertaring. mereka adalah ras yang rakus,licik,suka menipu. banyak dari mereka menjadi pedagang terutama banyak dijumpai di pasar gelap XD.
    Grimob tersebar di seluruh dunia. jika mereka tidak menjadi pedagang,mereka akan menjadi pencuri atau penyelundup. ( entah kenapa gw kepikiran Gollum dari LOTR ). diantara para Grimob,ada pula yang bertubuh besar atau tambun dan sering dipanggil sebagai Grimobdad.

    Prima
    ras menyerupai manusia-monyet karena memiliki ekor serta rambut yang tumbuh lebih lebat. wajah mereka seperti manusia ( think Sun Gokong Razz ) meski jambang dan kumis ( untuk male) mereka tumbuh subur. telapak tangan mereka lebih besar. mereka adalah ras yang pandai dalam mekanika. tubuh mereka yang kuat serta gesit memudahkan mereka untuk membangun mesin mekanik yang berukuran besar seperti kincir angin berkekuatan listrik ataupun menara raksasa. mereka jago menggunakan alat-alat. tempat tinggal mereka menyerupai sebuah bengkel. para prima lah yang mengajarkan manusia tentang pengolahan logam dan pembuatan alat bantu sederhana seperti roda. namun daya kreativitas manusia terkadang melebihi pemikiran para prima.

    yeah 1 race trickster dan 1 race mechanic =3= b
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sat Dec 18, 2010 6:27 am

    Grimob? kayak gini modelnya?

    Credit to : Master of Orion 2 (Gnolam races)
    sifatnya cukup bagus jg. Ntah gw bisa bikin presentasi sifat yg licik ato kaga :kabur:
    but I'll try =3=b

    Prima. Dari kata Primata?
    masih satu keluarga ama manusia yak :hmm:
    kalo dalam pengelihatanku mereka bukan tipe yang seneng gelut dll ...
    mereka hidup dengan damai :hmm:
    boleh jg ..
    sip
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sat Dec 18, 2010 3:57 pm

    mungkin secara muka cakepan ras yg digambar =))
    kulitnya item dan seringnya memakai Hooded mantle. mereka banyak tinggal di wilayah padang pasir atau perbatasan negeri.
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sat Dec 18, 2010 4:31 pm

    kecakepan :hammer:
    perbatasan negeri diterima.
    kalo padang pasir gw males mikir aja alasan kenapa harus di padang pasir :hammer:
    btw, rasnya pendek2 kan?
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sat Dec 18, 2010 4:35 pm

    Quote :
    kalo padang pasir gw males mikir aja alasan kenapa harus di padang pasir :hammer:
    btw, rasnya pendek2 kan?

    simple,karena mereka penipu dan berbisnis mereka beresiko Very Happy
    jadi biar nggak dicari orang yang mereka tipu,banyak yang kabur ke gurun. lebih males nyari orang di gurun ketimbang di perbatasan.
    dan gurun biasanya identik dengan tempat tinggal para outlaws.
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13322
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sun Dec 19, 2010 3:36 am

    waahh.. ana interesting spot ntar di gurun. bagus2...
    jadi ada ide kalo ntar karakternya di gurun mau ngapain.
    tq ~

    btw, ciri2 fisik. tingginya 1/2 dari manusia?
    no futher comment XD
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112812
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   Sun Dec 19, 2010 3:52 am

    mungkin iya 1/2 dari manusia..
    well banyak lah yang bisa dilakukan,misalnya cari spare part mesin yang langka di kota gurun tapi harus tukar sama telur monster gurun
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: [ IDEA ] The Races   

    Kembali Ke Atas Go down
     
    [ IDEA ] The Races
    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1
     Similar topics
    -
    » Patungan beli moge Good Idea or Bad Idea??

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    Skynesia project :: Overworld Idea-
    Navigasi: