Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 [Plot]Link of Edge Story

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
System
BOT


Jumlah posting : 114
Dyns : 12748
Join date : 26.12.10

PostSubyek: [Plot]Link of Edge Story   Wed Mar 30, 2011 1:13 am

Plots.

Prelude.
Suzaku berlari di dalam Serpent Vault. dia lalu menemukan Iris yang terbaring lemah. Suzaku lalu mengatakan bahwa mereka berdua harus meninggalkan tempat ini. Keduanya pun melompat ke angkasa. Saat terbangun keduanya sudah berada di Link of Edge. Iris kemudian bercahaya dan menjadi kumpulan cahaya. Ia menjadi bentuk astral karena Ouroborosnya terhisap oleh Link of Edge. Mereka menyadari bahwa mereka sampai di sebuah hutan. Iris menyarankan Suzaku untuk berkeliling sejenak.

Stage 1
Path of Forest 1 – 1
Party : Suzaku
Enemy : 3 x Shade Beast
Iris akan menjelaskan tentang monster yg disebut Shade. Dia juga akan memberitahu bahwa sistem yang dipakai adalah TBS ( dan suzaku terkejut karena ini bukan SBS *hammer* ). Ini adalah phase tutorial pertama.
Setelah menang,Suzaku akan mendengar teriakan seseorang. Dua orang , Female dan Male Legion’s Warrior berhadapan dengan Shade. Suzaku akan membantu melawan.

Stage 2
Path of Forest 1 -2
Party : Suzaku
Map Party : Legion’s Warrior x 2
Enemy : 5 x Shade Beast
Iris akan menjelaskan tentang fungsi Map Party. Dia juga memperlihatkan Sphere yang dapat di “Break” untuk memperoleh item. Warrior punya Power Slash yang dapat memberi damage.
Setelah menang, Legion’s Warrior akan mengajak Suzaku untuk membantu kawan-kawannya di bagian lain hutan yang juga diserang. Di sana, Suzaku akan melihat seorang Magi yang dikepung Shade.

Stage 3
Path of Forest 1 – 3
Party : Suzaku
Map Party : Legion’s Warrior x 2
NPC : Magi x 1
Enemy 6 x Shade Beast
Iris akan menjelaskan tentang mission stage dimana sekarang Suzaku harus menjaga agar Magi tersebut tetap hidup. Iris akan menjelaskan bagaimana memakai item. Suzaku penasaran bagaimana makhluk seperti Shade bisa begitu banyak di tempat seperti ini.
Setelah menang, Magi tersebut menjelaskan bahwa mereka sudah dekat dengan portal. Ketika hendak mendekat. Muncul Shade lagi di tempat tersebut.

Final Stage
Forest Portal Area
Party : Suzaku
Map Party : Legion’s Warrior x 2, Magi x 1
Enemy : 6 x Shade Beast, 1 x Shade Beast King
Terdapat 1 Boss. Ini adalah tutorial terakhir Iris mengenai Boss fight dan Map effect. Ada dua cara untuk menang yakni membunuh sang boss atau mencapai portal ( tapi percuma juga karena bossnya berada di portal itu sendiri LOL ).
Setelah menang, Magi tersebut berterima kasih pada Suzaku. Ia juga mengajak Suzaku untuk bergabung dengan Legion namun Suzaku menolak. Magi tersebut meminta tolong suzaku untuk memberikan surat kepada Hiero, ketua Legion di Desert Domain. Iris menyarankan Suzaku untuk pergi ke sana untuk mengumpulkan informasi. Suzaku pun memulai petualangan awal di Desert Domain.

Chapter I
Suzaku kemudian sampai di sebuah kota bernama Dinar. Di gerbang kota,ia menemukan sosok yang tergeletak. Seorang gadis yang terbaring lemah. Ternyata gadis itu kelaparan [ Fade out ]. Di restoran, Gadis itu memperkenalkan diri. Ryuna. Rupanya ia terpisah ( atau di tinggalkan ? *LOL* ) dari teman satu partynya. Gadis itu ingin membantu Suzaku. Maka Suzaku pun memintanya mencari Hiero di kota ini. Berkeliling ke kota untuk mencari informasi. Seorang pedagang Caravan akan meminta bantuan Suzaku untuk mengawalnya ke suatu perkemahan. Sebagai gantinya,ia akan memberitahukan dimana Hiero berada. Mau tak mau,Suzaku menyanggupi. Ryuna pun bergabung dengan party. Setelah agak lama berjalan, muncul bandit. Battle pun dimulai.

Stage 1
Desert Highway 1 – 1
Party : Suzaku, Ryuna
NPC : Warrior x 2
Enemy : Bandit x 6
Bandit tersebut mengatakan bahwa mereka harus menyerahkan retribusi karena telah melewati wilayahnya. Merchant menolak tegas. Kedua warrior sewaannya akan melindunginya. Dan pertempuran pun dimulai.
Setelah menang, Merchant pun menyuruh party untuk segera bergerak. Akhirnya mereka sampai di Desert Tent. Merchant pun berterimakasih dan memberi Sphere/Gold. Ia lalu memberitahu bahwa Hiero ada di tent terbesar. Suzaku akan memberikan surat tersebut. Hiero lalu memberitahu bahwa Legion berniat membebaskan portal ini. Iris lalu menyarankan Suzaku untuk membantu sehingga party bisa pergi ke domain lainnya. Hiero akan berangkat dan menyuruh Suzaku untuk menghadang para bandit.

Stage 2
Desert Highway 1 – 2
Party : Suzaku, Ryuna
Map Party : Legion ‘s Warrior x 2
Enemy : Bandit x 3, Rogue x 3
Tugas Suzaku adalah menghadang rombongan bandit yang menyerang. Hiero memberitahu bahwa para bandit tersebut berada di bawah komando seorang Vanguard bernama John Pathorn. Iris akan penasaran dengan sosok yang disebut Hiero sebagai Unborn. Rogue memiliki skill Steal dan bergerak lebih cepat dari bandit.
Setelah menang, scene berpindah ke Hiero yang berhadapan dengan John. Ia lalu memanggil Shade dan rogue untuk mengalahkan Hiero dan pasukannya. Suzaku dan Ryuna akan membantu Hiero.

Stage 3
Desert Portal Area
Party : Suzaku, Ryuna
Map party : Legion’s Warrior x 1, Priest x 1
NPC : Hiero
Enemy : Shade Orc x 2, Shade Beast x 2, Rogue x 3, John
Hiero harus tetap hidup. Terdapat map effect : healing. John tidak akan bergerak sebelum semua anak buahnya habis. Suzaku banyak menanyakan tentang keberadaan Unborn namun John tidak mengubrisnya.
Setelah menang, John melihat keadaan yang tidak menguntungkan memutuskan mundur. Ia juga menanyakan dari mana suzaku berasal. Hiero akan mengaktifkan portal. Ia berterimakasih dan memberikan sphere. Suzaku masih penasaran dengan keberadaan Vanguard sehingga ia memutuskan untuk menunda keberangkatannya demi mengejar John. Ryuna lalu mengintrogasi seorang rogue yang terkapar. Mereka akhirnya dapat mengetahui lokasi persembunyian para bandit.

Stage 4
Bandit’s Lair.
Party : Suzaku, Ryuna
Map Party : Legion’s Warrior x 2 , Priest x 1
Enemy : Rogue x 3, Warrior x 2, Priest x 1, John x 1
John terkejut akan serbuan tiba-tiba tersebut. Suzaku dan John akan berduel dalam scene. John merasakan kekuatan Suzaku dan mengatakan bahwa kelihatannya ia harus memperingatkan para Vanguard lainnya.
Setelah para bandit dikalahkan, John kembali terdesak namun sebuah serangan sihir mengganggu party. Seorang sosok wanita memarahi John yang terlalu ceroboh dan berlalu. John marah-marah dan mengikutinya. Suzaku cs memutuskan untuk mengejar.

Final Stage
Valley of Silence
Party : Suzaku, Ryuna
Map Party : Legion’s Warrior x 2, Priest x 1
Enemy : Shade Orc x 3, Shade Beast x 3, Lady of Ice x 1
John yang dikejar berhasil mencapai lembah. sambil terus mengumpat ia melihat gadis itu menanti di puncak lembah. sementara Suzaku cs sampai di Valley dan melihat John berbicara pada gadis itu. John memanggilnya Annie [ ada adegan dimana John dipukul pake Rod gara-gara menyebut nama seenaknya.] Annie mengatakan bahwa para Vangard diperintahkan untuk berkumpul. sebelum pergi,ia menge-cast kemampuan Alchemistnya,memanggil Lady of Ice. Dan keduanya lenyap dalam cahanya.
Setelah menang, Iris semakin bertanya-tanya apa tujuan keberadaan Link of Edge dan apakah Link of Edge sebenarnya. Ryuna memutuskan ikut Suzaku karena ia juga tidak punya tujuan lainnya. Meski khawatir akan koceknya yang bakal habis untuk membiayai makan Ryuna,Suzaku merasa butuh bantuannya. Keduanya lalu mendatangi portal. Atas usul Ryuna, mereka memutuskan untuk pergi ke Forest Domain. ( sebenarnya karena Forest Domain punya banyak kota yang berarti ada makanan LOL )
Scene lain menunjukkan Hooded Man berbicara dengan Annie dan John. Ketiganya membicarakan bahwa gangguan harus segera dieliminasi secepatnya.

Chapter II
V a.k.a Lyn, adalah seorang Soldier yang menjadi bagian dari Legion yang tengah beroperasi di Forest Domain. Pasukan Legion tengah berada di satu kota bernama New Titania. Sedikit Briefing dari pimpinan Legion wilayah tersebut, Elice. Lyn dan timnya diperintahkan untuk menyusup ke Military Base dan menghancurkan gerbang utama. Setelah Lyn pergi,seorang tentara berkomentar bahwa sumber informasi tidak bisa dipercaya. Elice hanya menjawab bahwa ia hanya melakukan perintah.

Stage I
Path of Forest 2 – 1
Party : Lyn
Map Party : Leg. Soldier x 5
NPC : Elice, Engineer x 1
Enemy : E.Soldier x 6
Misi yang cukup mudah bagi Lyn. Elice hanya menyuruhnya untuk menerobos kepungan musuh dan jaga Engineer tetap hidup.tentara cukup banyak sehingga menerobos adalah hal yang tidak sulit. Setelah sampai, Engineer akan meledakan tembok dan Lyn pun menyusup ke dalam. Elice berharap semua baik baik saja. Seorang Scout menuntun Lyn cs dan Engineer ke Tower Control.

Stage 2
Tower Control Room
Party : Lyn
Map Party : Legion’s Soldier x 2, Engineer x 1
Enemy : E.Soldier x 3, Armored Guard x 3
pasukan Lyn ternyata dijebak oleh Scout tersebut. Lyn merasa ditipu oleh Elice. Namun ia tetap fokus dalam misi. Ia memfokuskan serangan ke Control Frame. Meski kalah jumlah, mereka berhasil menghancurkannya. Namun naas, para soldier gugur dan engineer yang terluka akan meledakkan bom. Ia meminta Lyn untuk segera pergi.
Sementara di luar, Legion soldier tumbang di tangan seseorang. Elice mengenalinya sebagai salah satu Vanguard bernama Kazuya. Keduanya terlibat adu tembakan sebelum akhirnya Lyn muncul dan memecahkan kaca diserta ledakan. Kazuya kagum ada seorang Soldier yang berani di pasukan Legion. Pasukan Kazuya lalu berdatangan dan disertai oleh Metal Lion ( sejenis mecha tank )

Stage 3
Military Base Outside
Party Lyn
Map Party : Legion Soldier x 4, Medic ( Priest ) x 1
NPC : Elice
Enemy : E.Soldier x 4, Metal Lion x 1, Kazuya x 1
Lyn akan marah pada Elice namun Elice mengelak bahwa ia juga tidak tahu bahwa hal tersebut adalah jebakan. Kazuya akan berhadapan dengan Elice lagi. Lyn akan menghancurkan Metal Lion tersebut. Seseorang muncul di atap military base dan menyuruh Kazuya untuk mundur. Orang tersebut adalah Hooded Man. Kazuya terpaksa mundur namun sebelum ia pergi,ia melancarkan specialnya, Nachtstrum yang menghancurkan bangunan Military. Elice menyadari bahwa para Vanguard memang sangatlah kuat. Lyn kemudian memutuskan keluar dari Legion karena kejadian tersebut.

Kembali ke Suzaku dan Ryuna yang berada di jalan. Ryuna mengeluh karena capek dan lapar. Mereka lalu beristirahat sejenak. Ryuna mengeluh kembali karena hanya makan buah dari kemarin. Suzaku tak habis pikir kenapa ia harus terjebak dengan gadis merepotkan macam itu. Iris hanya tertawa. Ryuna mulai menanyakan tentang asal usul Suzaku. Saat bercerita, terdengar suara. Mereka berdua lalu mengecek bersama. Ternyata Lyn diserang Shade Beast dan Shade Orc.

Stage 4
Path of Forest 2 – 2
Party : Suzaku, Lyn, Ryuna
Enemy : Shade Beast x 2, Shade Orc x 2
Lyn harus menyingkir karena tubuhnya makin melemah. Suzaku dan Ryuna kemudian bergabung setelah beberapa turn. Setelah menang Lyn berterimakasih, Suzaku heran mengapa ada di Shade di tempat ini. Lyn akan memberitahu bahwa hutan ini menuju ke Portal dan ia ingin pergi dari sini. Ryuna mendesak Suzaku untuk pergi dari sini karena domain tersebut tidak menyenangkan. Lyn mengatakan ia hendak pulang ke Plain Domain, Domain yang tidak dikuasai Vanguard. Suzaku memutuskan kesana untuk menyelidiki lebih lanjut tentang LoE. Lyn pun bergabung.

Final Stage
Forest Portal Area
Party : Suzaku, Lyn, Ryuna
Map Party : L.Soldier x 1, Warrior x 1
Enemy : Shade Orc x 5, Shade Orc King x 1
Seorang Soldier dan Warrior juga tengah melawan para Shade. Mereka juga adalah anggota Legion yang pulang ke domainnya. Di tengah pertarungan, Shade Orc King muncul. Party pun bersama-sama menghabisinya. Setelah menang, mereka memasuki Portal dan Suzaku cs ikut ke Lyn dimana ia menunjukan kota tempat tinggalnya di Plain Domain, Mechatopia. Sebuah kota futuristik terbesar di Plain Domain dan seluruh Link of Edge.

Chapter 3
[ Discontinue .. ] :cheers: :cheers:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 13057
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [Plot]Link of Edge Story   Wed Mar 30, 2011 2:00 am

hueh, udah sekalian gameplaynya
gw mah kelarin story dlo baru mikir gameplay LOL
<< prefer story soalnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
 
[Plot]Link of Edge Story
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Biodata Link
» [True Story] Merasakan Cinta Tak Harus Memiliki
» [SAD STORY] Topi Hitam-Putih anakku...(dijamin nangis)
» STEL CELAH KLEP MESIN
» [Tutorial] Cara membuat forum forumotion

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Basket categories-
Navigasi: