Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 13093
Join date : 24.11.10
Age : 25
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake   Mon Dec 13, 2010 1:07 am

Ingat, semua yang gwa post di sini pasati dipake di game gwa :hammer:
Soalnya game gwa pingin ngegabungin beberapa ras2 dari seluruh dunia :kabur:


Kuang Shi / Kyon Xie
Kalo kita nyebutnya vampir China :hammer:
Jalannya lompat2 tapi kecepatannya sama dengan ras2 lain, bahkan bisa lebih. Sebaliknya, mereka bisa berjalan seperti ras lain pada umumnya, tapi kecepatannya akan berkurang :hammer:
Kekuatannya terletak pada Martial Arts seperti Kung Fu dan Wing Chun :hammer:
Karena mereka berjalan dengan cara melompat, kekuatan tendangan mereka menjadi kuat karena terlatih secara alamiah.
Selain Bela Diri, masing2 individu dari Kyon Xie mempunyai kemampuan unik tersendiri, yang biasanya akan terlihat bila mereka sudah memasuki umur yang cukup untuk mulai latihan bela diri, yaitu 5 tahun ke atas. Kekuatan mereka biasanya membuat mereka tak sadar dan hanya bergerak secara insting, oleh karena itu, setiap Kyon Xie ditempeli kertas jimat di dahinya, yang berfungsi untuk menekan kekuatan mereka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
Di saat terdesak, ada kemungkinan mereka akan melepas jimatnya untuk membela diri. Di saat ini, ada kemungkinan mereka tak akan sadar hingga ada seseorang yang memasangkan jimatnya kembali.


Golem / Karakuri
Semua makhluk hidup yang terdiri dari benda mati disebut Golem atau Karakuri, kecuali makhluk yang terbuat dari bekas makhluk hidup seperti Zombie.
Golem dan Karakuri sendiri termasuk ras yang aneh, yang masih diliputi banyak misteri. Seperti bagaimana caranya benda mati bisa punya nyawa.
Legenda yang paling terkenal adalah legenda yang menyatakan bahwa pada zaman dahulu kala, tersebutlah penyihir terkenal yang menguasai seluruh elemen di muka bumi. Ia bisa mengambil roh-roh yang gentayangan dan memasukkannya secara paksa ke dalam wadah yang terdiri dari batu dan kayu. Salah satu teori lain adalah teori yang sama dengan cara para Zombie tercipta, yaitu dengan cara memasuki benda mati dan mengendalikannya, tapi teori ini masih diragukan kebenarannya.
Entah bagaimana, terdapat banyak karakuri di dunia ini, dan mereka membentuk suatu kota yang terdiri dari para Karakuri, bernama "Toy Town" :hammer: :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112812
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake   Mon Dec 13, 2010 1:11 am

Quote :
Entah bagaimana, terdapat banyak karakuri di dunia ini, dan mereka membentuk suatu kota yang terdiri dari para Karakuri, bernama "Toy Town" :hammer: :hammer:

kaek Digimon World 1, mainan kumpul bikin kota.

Golem itu bukannya lebih mirip Homonuculus a.k.a manusia buatan ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 13093
Join date : 24.11.10
Age : 25
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake   Mon Dec 13, 2010 3:13 am

@chain
Hohoho~ Homunculus ya? Perasaan caranya sama aja deh, sama2 masukkin jiwa ke benda mati? :hammer:
Gwa ga tau sih, tapi kalo ga salah homunculus mah isinya organ2 asli alias masih hidup deh?
Btw, mungkin kalo ada frankenstein atau chimera masuknya ke homunculus aja? :kabur:

Chain wrote:
kaek Digimon World 1, mainan kumpul bikin kota.
Inspirasinya emang dari sana, dan beberapa cerita fantasi XD
Tapi namanya ga usah Toy Town sih, itu cuma istilah aja :kabur:



  • WANDERING SOUL / WISP
    Untuk menjadi arwah gentayangan, mereka harus mati penasaran. Tapi pada fase ini, mereka masih tidak memiliki pikiran, ingatan, ataupun kesadaran ketika dirinya masih hidup.
    Hanya orang yang berambisi atau mempunyai tekad kuat yang berangsur-angsur bisa kembali ingatan dan kesadarannya.
    Para arwah juga tidak memiliki bentuk dan tidak bisa tampak secara visual maupun audio. Mereka juga tidak bisa disentuh. (Tapi mereka bisa dilihat dan disentuh oleh orang berkekuatan magis yang besar [paranorma] :hammer:)
    Mereka bisa menyentuh, tapi hanya sedikit2.

  • GHOST
    Ghost adalah bentuk manifestasi dari Wisp, mereka bisa dilihat, disentuh, dan lain-lain.
    Tapi seperti Wisp, mereka hanya bisa mendapatkan kembali kesadaran dan ingatan mereka dengan tekad yang dari awalnya (sebelum mati) sudah kuat, sehingga jarang sekali terjadi.
    Selain itu, untuk membuat diri mereka dapat dilihat, didengar, ataupun menyentuh/disentuh, mereka harus memiliki kekuatan magis, atau energi dalam yang sudah terlatih. Tentu saja, mereka juga harus mendapatkan kembali kesadaran mereka.

  • LIVING CORPSE / ZOMBIE
    Mayat hidup adalah tubuh kosong yang dimasuki Ghosts atau Wisps.
    Kalo sudah mendapatkan kembali kesadaran mereka, mereka tinggal mencari mayat mereka ataupun tubuh yang lain. Mereka bisa merasuki tubuh orang, tapi hanya sebentar, sehingga cara terbaik bagi mereka adalah mencari tubuh kosong atau mayat.
    Mereka yang baru memiliki tubuh biasanya harus menyesuaikan diri dengan tubuh barunya, berhubung mereka harus mencocokan data diri mereka dengan otak yang baru.
    Hal ini kadang kembali menyebabkan lupa ingatan dan kesadaran. Ketika hal ini terjadi, mereka akan bergerak sesuai insting dan menyerang hal2 yang asing bagi mereka.
    Terutama bagi Wisps, karena mereka hanya bisa menyentuh dalam waktu yang tidak lama, mereka harus bisa mengendalikan kekuatan mereka sebagai Wisp untuk mampu melekat dan mengendalikan tubuh baru mereka secara sempurna.

  • LIVING SKELETON
    Kalo sudah menjadi mayat hidup, tinggal tunggu waktu sampai daging mereka habis, kecuali kalo diawetkan.
    Kalo jadi tengkorak, tentunya aneh mereka bisa bergerak tanpa sendi, dan tulang2nya tidak terpisah-pisah.
    Nah, untuk itu, mereka harus mampu mengendalikan bentuk "halus" mereka seperti benang yang mengendalikan boneka. Bila misalkan tulang mereka terpecah-belah, mereka bisa dengan mudah menyatu kembali. Dan bila misalkan tulang mereka ditarik, akan terlihat bahwa tulang tersebut saling berhubungan dengan satu sama lain dengan sesuatu yang seperti benang, dan ketika dilepas, akan kembali menyatu seperti karet (kaya Luffy :hammer:). Warna benang tersebut biasanya berbeda2 tergantung orangnya.
    Tentu saja untuk kembali menyatukan bagian yang terpecah2 akan memboroskan energi, dan bila energinya habis, mereka harus istirahat, dan bila memaksakan diri, akan mati sebagaimana orang pada umumnya (jadi maksudnya HPnya ngurang kalo dipukul :hammer:).

    Spoiler:
     

  • NURIKABE
    Makhluk berbentuk tembok yang bergerak dengan cara melayang. Kebanyakan dari mereka berbentuk persegi panjang, tapi kesalahan genetik dapat menyebabkan mereka berbentuk lingkaran atau segitiga.
    Cara mereka melayang adalah dengan kekuatan penolakan gravitasi, ya, mereka adalah ras yang menguasai kekuatan psikis. Kekuatan tolakan mereka mencapai 10 cm dari atas tanah, dan mereka bisa melompat setinggi 2 meter lebih dengan memperbesar gaya tolak secara tiba2 dalam sekejap.
    Kulit mereka yang keras membuat mereka tahan terhadap serangan, dan badan mereka yang berat mempermudah mereka untuk melukai musuh.
    Organ dalam mereka sama dengan organ2 dalam pada umumnya :kabur:
    Mereka menyerap nutrisi melalui kulit, dan bisa dari mana saja, udara, tanah, dan air.
    Walaupun kuat, tapi karena bentuknya yang berbeda, mereka didiskriminasi oleh ras lain, dan sekarang berjuang demi kelangsungan ras mereka.

  • LIZARDS
    Makhluk sejenis kadal yang bisa berjalan secara bipedal dan menyemburkan api, mereka adalah evolusi dari naga yang kekuatannya menurun, tapi intelegensinya setingkat manusia. Mereka hidup menetap dan berkelompok, dan membangun desa sendiri. Mereka mempunyai peradaban yang cukup lumayan, hampir setara dengan manusia.
    Mereka ahli dalam berburu, dan biasanya senjata mereka adalah tombak atau lembing. Kemampuan mereka untuk merayap dengan empat kaki dan menempel dan berjalan di dinding memudahkan mereka dalam menjebak lawan. Gerakan mereka cepat dan lincah, mampu mengubah arah sebanyak 8 kali per detik, dan mampu melakukan gerakan meliuk-liuk sehingga dapat membingungkan dan mengecoh lawan.
    Sifat mereka bersahabat, dan tidak akan menyerang ras lain tanpa alasan yang mendukung.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 13322
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake   Mon Dec 13, 2010 9:17 pm

Quote :
Kuang Shi / Kyon Xie
Ueh, Oriental (ga terlalu ngefen yang berbau oriental sih :swt: )
Sebagian idenya mungkin gw ambil buat "mainan"-nya human. Makhluk yang dihidupkan dari black magic (belum gw pikirin lebih lanjut sih)

Golem wrote:
Ia bisa mengambil roh-roh yang gentayangan dan memasukkannya secara paksa ke dalam wadah yang terdiri dari batu dan kayu. Salah satu teori lain adalah teori yang sama dengan cara para Zombie tercipta, yaitu dengan cara memasuki benda mati dan mengendalikannya, tapi teori ini masih diragukan kebenarannya.
Yang gw ambil bagian ininya duank yah ...

gw gabungin ama wispmu ...
Tapi wisp disini yang gw pake bukan arwah dari orang yang penasaran dll
Lebih mirip ama setting indonesia yang dimana mereka mempercayai adanya jin dan arwah2 anonymous. Dan disini sekali lagi bukan arwah dari manusia/makhluk yang meninggal. Yah, sejenis another world lah. (jadi kepikiran dimensi lain)

Dan arwah2 yang tak bisa disentuh itu hanya bisa dikendalikan dengan "Blackmagic" dan dikalahkan dengan "Whitemagic" (klise?)

Nurikabe wrote:
mereka adalah ras yang menguasai kekuatan psikis. Kekuatan tolakan mereka mencapai 10 cm dari atas tanah, dan mereka bisa melompat setinggi 2 meter lebih dengan memperbesar gaya tolak secara tiba2 dalam sekejap.
Yang gw ambil bagian ini aja deh. Tapi gw franken ama Slime. Dimana ada beberapa Slime yang bisa menghipnotis orang (nah, loh. dapat ide lagi =)) )
Lagian konsep fisik Nurikabe kayaknya aneh IMO XD

Lanjut ~
Konsep Lizard lebih kayak Skynesian :hmm:
Kemampuan mereka yang kebih dari manusia dan mempunyai intelegensi yang sama kalo menurut pemikiranku bakal jadi rivalnya manusia. Tapi boleh juga sih. Tak pikir2 dlo XD (namanya mungkin gw ganti Salzard)
Quote :
Sifat mereka bersahabat, dan tidak akan menyerang ras lain tanpa alasan yang mendukung.
Di bagian sini mungkin dikit gw ganti jadi "Sifat mereka tidak agressif. Mereka tidak akan menyerang jika mereka tidak diganggu"

Masalahnya, kalo gw bayang2in portraitnya hampir sama kayak Lizarock-nya Chain XD
(ah, anggep aja bagaikan manusia dgn kera :hammer: )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: [IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake   

Kembali Ke Atas Go down
 
[IDEA] RACES yang mungkin bisa kepake
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tempat Jual Ban yang lgs bisa dipasang di tempat
» [new] Helm GM Provided. Bisa buka rahang.
» About Lampu Sein (Lampu sein tidak berkedip..!)
» share di sini yo bro sparepart ninja250 yang bisa d KANIBALIN
» [ASK] Gimana cara yang baik buat cuci helmet..??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Overworld Idea-
Navigasi: