Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 Relic Collector

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
UnderDog
Level E


Jumlah posting : 7
Dyns : 10458
Join date : 01.02.12

PostSubyek: Relic Collector   Mon Feb 06, 2012 7:36 am





proyek yang seharusnya dibuat setelah TLW jadul yang ketunda 2 tahun lantaran ane ama hoooore kepisah, sekarang dilanjutin lagi dengan hoooore sebagai conceptor dan ane sebagai Executor

Story Plot (not yet completed) :
Quote :

Relic Collector

Chapter 1 : Birth of the Collector

Sebuah dunia medieval standar dimana ada kerajaan, ada organisasi rahasia, dan sekelompok organisasi penyihir, semua berjalan seperti biasa, namun yang membuat dunia itu tidak biasa adalah karena di dunia itu terdapat artifak khusus bernama Relic. Relic adalah sebuah alat legendaris yang jika berhasil mendapatkan 1 benda itu saja, akan mampu menghancurkan 1 kerajaan karena kekuatannya yang luar biasa. Namun kenapa sampai sekarang tidak ada satu orangpun yang mampu menjatuhkan kerajaan tersebut dikarenakan penjaga Relic tersebut pun memiliki kekuatan yang sungguh luar biasa kuatnya hingga tak ada satupun yang mampu mendapatkannya.

Beralih ke sebuah hutan dimana WHat, seekor makhluk tipis dan memiliki kepala bulat hitam dan memakai topi, yang sering dijuluki sebagai Stickman, sedang berburu
makanan untuk pemilik rumah yang sekarang sedang ia tumpangi. WHat yang kehilangan ingatannya ditolong oleh seorang wanita yang hanya tinggal bersama putrinya, dan sebagai rasa terima kasih, WHat membantu mereka bekerja dan makan untuk kehidupan sehari - hari. Selama berjalan di pegunungan tempat ia biasa jalan - jalan sambil memanjat pohon bagaikan seekor monyet, mendadak ranting yang ia pegang patah dan membuatnya terjatuh jauh kebawah. Sebagai seorang Stickman seharusnya ketinggian itu mampu membunuhnya, namun entah kenapa ia selamat meski terjatuh dengan telak, meski tetap itu memberikan WHat trauma sehingga ia tidak mau lagi memanjat pohon.

Sesampainya ia di desa tempat tinggalnya, ia heran mengapa kotanya yang biasa damai dan tenang menjadi agak ramai. Setelah ia telusuri, sekelompok bandit yang cukup terkenal, Cerberus's Lace, datang menyerbu desa tempat WHat dan penolongnya tinggal. Alasan kedatangan Cerberus's Lace adalah karena ia tahu di sekitar sini ada sebuah relic yang tersimpan, namun tidak ada yang tahu sama sekali. Kemudian bandit itu mulai menyerbu sekitarnya, WHat langsung menerjang dan mengalahkan semua bandit yang ada disana, namun ternyata para bandit itu membawa makhluk lain, seekor Hellhound, anjing berapi yang sanggup membakar 1 desa dengan semburannya, WHat yang merupakan seorang stickman jelas takut akan api tersebut, belum lagi ia sama sekali tidak bisa menyentuhnya. Saat itu tiba - tiba ranting yg patah tersebut berubah menjadi sebuah tombak, Relic Lance Nature type. Menggunakan itu, WHat mencoba mengalahkan Hellhound itu namun ternyata kelemahan Relic Nature adalah api, dan WHat tetap tidak berkutik, bahkan setelah ia menghancurkan orb yang mengontrol HellHound tersebut, yang ia pikir akan menghentikannya, malah berbalik lebih brutal dan mulai menyerang membabi buta. Saat semburan api itu hendak mengenai putri orang yang telah menolong WHat, seorang lelaki berjubah datang dan menangkis api yang menyembur dengan buasnya itu, kemudian dengan cepat mengalahkan HellHound yang mengamuk tersebut, membuat para bandit tersebut kabur setelah melihat sosoknya, seorang lelaki dengan rambut putih tebal dan cakar api ditangannya, Fiero.

Selesai insiden tersebut, Fiero menjelaskan bahwa yang WHat pegang itu adalah Relic Lance tipe Nature, salah satu relic yang kelangkaannya bisa dibilang hampir tak mungkin bisa ditemukan, karena tersembunyi diantara alam - alam yang sekian luasnya dan tak mungkin mencari seluruh alam yang ada di dunia ini satu per satu. WHat yang mendengar penjelasan Fiero merasa takdirnya sebagai Relic Collector akhirnya dimulai, kemudian mengajak Fiero untuk ikut mencari Relic - Relic yang tersebar di seluruh penjuru dunia, dan Fiero mengiyakan ajakan tersebut.

Chapter 2 : The Mysterious Girl

Setelah lama menelusuri sejarah tentang relic, Fiero dan WHat mendapati kalau jumlah keseluruhan relic yang ada di seluruh dunia ini ada 44, dengan 8 elemen dan 7 tipe yang berbeda - beda, selain elemen Holy dan Dark, dikarenakan menurut Wizard's Order, kedua elemen tersebut sangat langka dan kuat, sehingga bahkan relic yang ada untuk kedua elemen tersebut pun terbatas, meski Nature pun termasuk elemen yang kuat, namun ia masih bisa dimusnahkan oleh elemen api.

Sambil berkemah sambil menentukan tujuan mereka selanjutnya, Fiero dan WHat bertemu seorang wanita misterius, berambut putih kekuningan dan memiliki baju yang compang - camping, dalam keadaan tergesa - gesa. Setelah mereka mencoba mendekatinya, ternyata wanita itu sedang dikejar - kejar oleh sekelompok prajurit kerajaan. Fiero yang biasanya memiliki tempramen rendah mendadak menjadi gusar dan menghabisi para prajurit kerajaan yang mengejar wanita tersebut, membuat WHat terheran - heran dengan kelakuan Fiero, namun setelah para prajurit itu menyadari siapa yang menghadang mereka, para prajurit tersebut kabur terlunta - lunta. Wanita itu berterima kasih kepada Fiero dan WHat. Namun Fiero dengan dinginnya langsung menginterogasi wanita tersebut, namun ternyata wanita tersebut pun kehilangan ingatannya pula dan hanya mengingat namanya, Vierra.

Fiero yang mulai gusar dan tidak mau bercerita apapun tentang apa yang terjadi, memaksa WHat melanjutkan perjalanannya, bersama dengan teman baru Vierra, seorang wanita misterius yang tidak diketahui sama sekali tujuannya.

Chapter 3 : The Malefict

Fiero yang berubah sejak menolong Vierra menjadi bertingkah lebih aneh daripada biasanya, dan hal itu membuat Vierra curiga. Kemudian suatu malam saat sedang kemah, Vierra bertanya kepada Fiero, dan ternyata Fiero adalah salah satu mantan jendral yang menyerang Vierra waktu itu.

Fiero pada masa jayanya adalah salah satu jendral penguasa di kerajaan Albamentia yang cukup terkenal di daerahnya, namun suatu hari ketika kebijakan kerajaan tersebut berubah, Fiero mengajukan protes, namun protesnya sama sekali tidak digubris oleh rajanya, bahkan meski berkali - kali rakyatnya berdemo karena protes akibat ulah raja, Fiero malah diminta untuk menghukum mati mereka yang menentangnya, karena tidak sanggup menerima permintaanya tersebut, Fiero mengundurkan diri dari pekerjaannya, namun sang raja bersikeras meminta Fiero untuk tetap tinggal, bahkan menyuruh seluruh pasukannya untuk menyergap Fiero, namun dengan mudahnya Fiero membasmi seluruh pasukan kerajaan tersebut dan pergi mengasingkan diri.

Tak lama setelah Fiero bercerita tentang masa lalunya, Fiero dan Vierra kedatangan seorang ksatria berbaju hitam, yang merupakan murid ksatria yang dulu dipimpin oleh Fiero, Lynda. Lynda mengatakan kalau ia kemari untuk menangkap Vierra dan membunuh Fiero, namun Lynda menawarkan perjanjian damai, jika Fiero mau kembali ke kerajaan, maka Vierra dan WHat akan diselamatkan, namun Fiero menolak dengan tegas, sehingga membuat Lynda terpaksa bertarung dengan Fiero.Pada awalnya Fiero mampu menungguli Lynda, namun terkejut ketika Lynda mengeluarkan relic putih, Claimh Solais, dan menyerang Fiero hingga sekarat. Ketika Lynda akan mengakhiri nyawa Fiero, mendadak Vierra mengeluarkan kekuatan misterius, yang membuat Lynda tidak mampu bergerak. Tak lama kemudian WHat datang, melihat kondisi Fiero dan Vierra, langsung membawa kabur Fiero dan Vierra dari Lynda.

Chapter 4 : The Blight

Fiero dan WHat terus mengumpulkan relic - relic yang ada meski banyak orang yang berusaha menghalangi mereka seperti kerajaan Albamentia, para bandit dan relic collector yang lain, dan Vierra hanya bisa terus mengikuti sepak terjang mereka berdua dari belakang.

Suatu hari, saat WHat sedang berjalan - jalan sedangkan Fiero menjaga Vierra yang beristirahat, WHat dicegat oleh prajurit kerajaan yang mengincar Fiero dan Vierra, namun tidak ada apa - apanya dihadapan WHat sampai akhirnya ada yang mendekat kepada WHat, dan memiliki rupa yang cukup mirip dengan WHat, ia bernama NoName, dan tanpa basa - basi langsung menyerang WHat tanpa pandang bulu, kekuatan NoName bisa dibilang diluar nalar karena selain ia memiliki kekuatan fisik yang cukup tinggi, ia bisa menggunakan sihir api, yang seharusnya merupakan kelemahan para stickman seperti WHat. Pertarungan berakhir dengan tumbangnya WHat oleh kekuatan NoName yang aneh, namun sebelum NoName mampu menghabisi WHat, Fiero datang menolong WHat dan berhadapan langsung dengan NoName, Fiero langssung bisa menebak bahwa kekuatan yang digunakan NoName adalah Void, elemen yang sama sekali berbeda dari kedelapan elemen standar dan hanya beberapa makhluk yang bisa memakainya. Tebakan Fiero tepat dan melihat Fiero yang mampu menggunakan api tertinggi, NoName sekalipun tidak mungkin bertahan menghadapi Fiero, kemudian mundur.

Chapter 5 : Unnoticed

Fiero dan WHat yang sudah mengumpulkan banyak Relic menjadi buah bibir dimana - mana, hanya dengan menyebutkan nama mereka saja, sudah banyak bahan pembicaraan yang bisa dibicarakan. Dan akhirnya kerajaan Albamentia akhirnya memutuskan untuk menyergap WHat dan Fiero secara serentak dan menangkap Vierra.

Saat Fiero dan WHat sedang berada di sebuah istana tak berpenghuni karena mendapat informasi tentang keberadaan salah satu relic terkuat, disanalah mereka disergap oleh prajurit - prajurit kerajaan, Vierra yang ditinggal di pintu masuk akhirnya dengan mudah tertangkap oleh prajurit - prajurit tersebut, sementara Fiero dan WHat berusaha sekuat tenaga untuk segera menyelamatkan Vierra, namun didepan mereka telah menunggu NoName dan Lynda, yang siap menyerang mereka berdua sekaligus, Fiero dan WHat sepakat untuk saling memisahkan diri dan mengalahkan NoName dan Lynda masing - masing.

Setelah pertarungan yang cukup lama dan sengit, NoName dan Lynda akhirnya tunduk, dan membuat semua prajurit kerajaan mundur bersama Lynda dan NoName, namun Vierra sudah terlanjur tertangkap.

Chapter 6 : The rescue

Setelah berbagai persiapan dilakukan, Fiero dan WHat langsung bergegas menuju kerajaan Albamentia untuk menyelamatkan Vierra, dengan cepat mereka berdua menerobos masuk istana dan menginterogasi setiap prajurit yang tidak pingsan dengan pertanyaan yang sama, sampai akhirnya mereka mendapatkan berita bahwa Vierra disekap di sel bawah tanah, namun ketika mereka hendak turun kebawah, Fiero dan WHat langsung mendengar berita bahwa NoName dan Lynda akan dihukum mati karena gagal menyelesaikan tugasnya. Mendengar hal tersebut Fiero dan WHat ragu, kemudian berubah pikiran menyelamatkan Lynda dan NoName dulu, mendengar NoName dan Lynda dihukum di dua tower yang berbeda, WHat dan Fiero berbagi tugas untuk menyelamatkan mereka berdua masing - masing. Sesampainya diatas, mereka berdua dihadang oleh pengguna relic juga, dan setelah pertarungan, mereka berdua berhasil menyelamatkan Lynda dan NoName, meski mereka berdua heran kenapa Fiero dan WHat mau menolong mereka berdua. Namun setelah mereka bersegera menuju bawah tanah, mereka menemukan Vierra sudah dilarikan ketempat lain.

Chapter 7 : Final Relic lain.


Chapter 7 : Final Relic

Lynda dan NoName mendapat informasi bahwa selama ini kenapa kerajaan menjadi rusak dikarenakan pemiliknya memegang Relic Darkness, relic yang mampu mempengaruhi sifat pemiliknya menjadi brutal. Lalu mereka pun mendengar bahwa Vierra adalah keturunan dewa - dewi yang menurunkan relic, mendengar informasi tersebut, mereka tahu kemana mereka harus pergi, menuju Altar of Goddess.

Sesampainya disana, Fiero dan WHat telah disapa oleh seorang pria berjubah yang menamakan dirinya Unknown, dan dibawah kakinya adalah raja yang telah membawa Vierra kabur, terletak tak bernyawa. Fiero bertanya apa tujuannya menculik Vierra, dan dengan mudahnya ia menjawab untuk bersenang - senang, mendengar itu Lynda dan NoName langsung menerjang Unknown, namun tiba - tiba kekuatan Vierra aktif dan membuat Lynda dan NoName tak mampu bergerak sama sekali, dan akhirnya Fiero dan WHat harus berhadapan dengan Vierra dan Unknown. Pertarungan berat terus terjadi hingga akhirnya Fiero dan WHat mampu membunuh Unknown dan menyadarkan kembali Vierra, namun Unknown mengeluarkan sebuah kekuatan yang membuat Vierra terdampar entah kemana.

Epilogue

Dengan jumlah relic yang ada, Fiero dan WHat, beserta Lynda dan NoName membuat museum relic sebagai dana tambahan untuk kehidupan mereka berempat dan kedua pasangan ibu dan anak yang merawat WHat, namun WHat dan Fiero masih bersiap - siap untuk perjalanan berikutnya, untuk mencari dan menolong Vierra yang terdampar entah kemana.

Extra Chapter (Collect all 42 relic) :

Fiero dan WHat mengunjungi Altar of Goddess lagi untuk mencari informasi keberadaan Vierra, namun tiba - tiba seorang lelaki dengan armor hitam dan berambut putih bersama dengan seekor stickman bermuka putih dan berambut tiga helai mendatangi mereka berdua. Mereka yang mengetahui bahwa Fiero dan WHat adalah Relic Collector, langsung menyerang mereka berdua sekaligus, WHat dan Fiero langsung melawan dan akhirnya menang. Kedua orang yang menyerang mereka bernama Dark dan Bolen, mereka berdua adalah mantan Collector yang berhenti setelah mereka tahu keberadaan para penghuni Kegelapan, seperti Unknown. Setelah Fiero dan WHat menceritakan semua tentang Unknown, besar kemungkinan Unknown mengirim mereka ke Dark Space, tempat sisa relic of Darkness berada, dan Fiero dan WHat memutuskan untuk segera pergi kesana.

Gameplay System [Not completed (n)yet] :
Quote :

- Game ini bertema side scrolling dengan menulusuri maze2 untuk mendapatkan relic2 yang tersebar di seluruh dunia, namun tidak seluruhnya akan ditelusuri dengan relic, terkadang ada kasus dimana kita harus bertarung di kota untuk merebut relic dari seseorang tanpa harus melukai orang lain
- relic yang tersebar, seperti yang ada di story, ada 44 relic dengan Relic Lance sebagai relic utama
- sistem permainan menggunakan double character dan bisa diganti dengan menggunakan tombol tertentu, jika salah satu dari mereka mati, maka karakter yang masih hidup akan langsung menggantikan, dan perlu menunggu beberapa lama untuk menunggu karakter yang meninggal hidup lagi
- untuk penggunaan WHat, dia diberi kecepatan dan loncatan yang tinggi, namun ia tidak bisa memanjat dan darahnya pun rendah, kecuali setelah mendapatkan relic nature yang lain, skill yang digunakan untuk menggunakan relic pun berbeda2, dan WHat sangat benci api, sehingga sekali ia terkena serangan api, ia akan tewas
- penggunaan Fiero berbeda jauh dengan WHat, Fiero memiliki speed yang tidak begitu bagus dan lompatannya pun standar, namun ia bisa melakukan double jump dengan mudah dan bisa memanjat dinding ataupun pohon dengan cakarnya, ia bisa menggunakan semua elemen relic selain Nature, namun penggunaan skill nya standar, tidak sevariatif WHat
- Sebelum mengunjungi area2 tertentu, mencari petunjuk keberadaan relic2 juga penting, kecuali untuk relic Nature, dimana relic tersebut mampu merasakan letak relic satu sama lain dengan mudahnya.

The Character
Quote :

Fiero


Seorang pengelana yang mempunyai tujuan yang tidak jelas, awalnya ia adalah seorang jendral prajurit kerajaan yang cukup terkenal, namun setelah insiden yang terjadi di kerajaan tempat ia bekerja yang merengut nyawa istri dan anaknya, ia akhirnya memutuskan untuk pergi berkelana seorang diri, namun setelah melihat orang yang mengasuh WHat dan anaknya, rasa rindunya kepada kedua anggota keluarganya bangkit kembali, yang akhirnya memicu ia untuk menyelamatkan WHat yang sedang dalam masalah.

Setelah WHat memutuskan untuk mengoleksi relic demi membuat museum untuk pendapatan tambahan pendapatan, Fiero akhirnya memutuskan untuk mengikuti rencana WHat.

WHat! (White Hat Exclamation)


Seekor Stickman yang kehilangan ingatannya tanpa tahu sebabnya, awalnya ia hanya menumpang dan membantu orang yang menolongnya dalam menafkahi hidup, namun setelah ia menemukan Relic Nature Lance, ia akhirnya memilih untuk mengoleksi semua relic yang ada di dunia dan memutuskan untuk membuat museum agar mampu mendapatkan pendapatan tambahan.

Vierra


[Not yet available

NoName? (NoName Question)


not yet available

Lynda


Lynda (Without Armor)


not yet available


sementara segitu dulu, kalo sempet nanti ditambahin :hmm:


Terakhir diubah oleh UnderDog tanggal Thu Feb 09, 2012 6:01 am, total 8 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aldair
Level D


Jumlah posting : 114
Dyns : 12631
Join date : 26.12.10

PostSubyek: Re: Relic Collector   Tue Feb 07, 2012 1:57 am

Sepertinya keren.

Sederhana... untuk story wa nda ada problem sih.

Cuman di paragraf awal dijelaskan kalau "ada SEBUAH Relic" tapi ternyata ada 44 buah, wkwkw... jadi agak bingung juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: Relic Collector   Tue Feb 07, 2012 7:55 pm

Huohohoho sama sih kek Oscar hahaha.

Anyway, Lynda armored kaya Hakumen dari BlazBlue :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
superkudit
Dual Sword Paladin
avatar

Jumlah posting : 118
Dyns : 12665
Join date : 15.12.10
Age : 26
Lokasi : Kondom bolong

PostSubyek: Re: Relic Collector   Tue Feb 07, 2012 11:45 pm

settingnya medieval standar..
tapi karakternya nyeleneh abis ye =))

gk ada masalah sih, sisanya sama kyk du orang diatas gwa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UnderDog
Level E


Jumlah posting : 7
Dyns : 10458
Join date : 01.02.12

PostSubyek: Re: Relic Collector   Thu Feb 09, 2012 5:22 am

seseorang bantu cariin nama kerajaannya donk, bingung gue :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sai
Level E


Jumlah posting : 6
Dyns : 10415
Join date : 09.02.12

PostSubyek: Re: Relic Collector   Thu Feb 09, 2012 5:36 am

@^ : Gimana kalo Majapahit Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Relic Collector   

Kembali Ke Atas Go down
 
Relic Collector
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS : [Collector Item]Honda CBX1000 - Legendary Bike - Low Miles
» [Collector Item]Ducati Desmosedici RR - 2008

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Member Center :: Game Design-
Navigasi: