Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
    Latest topics
    » Halo halo halo
    by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

    » [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
    by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

    » Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
    by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

    » Salam kenal :D
    by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

    » [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
    by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

    » datang tiba2 =="
    by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

    » [NeedBrainstorming]Endless Edge~
    by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

    » Hello Guyz ...!
    by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

    » Pleasure to Join with You Guys!
    by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

    » need komeng
    by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

    Navigation
     Portal
     Indeks
     Anggota
     Profil
     FAQ
     Pencarian
    Statistics
    Total 82 user terdaftar
    User terdaftar terakhir adalah Yerry

    Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
    User Yang Sedang Online
    Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

    Tidak ada

    User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
    Affiliates
    free forum

    Share | 
     

     [IDEA] Characters

    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
    PengirimMessage
    forte
    Living Skeleton
    avatar

    Jumlah posting : 172
    Dyns : 12828
    Join date : 24.11.10
    Age : 24
    Lokasi : Within darkness...

    PostSubyek: [IDEA] Characters   Thu Dec 23, 2010 8:32 am

    Name: Grundorf Ramallo
    Age: 38 years old
    Bio: (males nge inggris :hammer:)
    Seorang furblogs, dan merupakan pemimpin dari bandit yang menculik ayah Andy.
    Ia merupakan salah satu furblogs terkuat yang pernah sejarah ketahui, mampu menaklukan bahkan lizarocks hanya dengan usaha yang sedikit. Hal ini terlihat jelas dari kendaraan yang ditunggangi olehnya, yaitu lizarock yang telah ia taklukkan.
    Berbeda dengan kebanyakan furblogs yang berteman dengan manusia, ia dan komplotannya justru membenci manusia, dikarenakan masa lalunya yang kelam yang berhubungan dengan kelicikan dan akal bulus manusia ketika ia masih menjadi salah satu tentara yang bekerja untuk Ymorgia.
    Berbeda dengan tampilannya yang terlihat ganas dan hanya mengandalkan fisik, ia cukup tenang dan mampu mengatur strategi yang dipelajarinya dalam kemiliteran, sehingga ia menjadi pemimpin dalam komplotannya.
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13057
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Thu Dec 23, 2010 3:47 pm

    Ah, Bad manner Furblogs. cocok buat traitornya bangsa Furblogs.
    cuman barusan mikir kemaren Alfred Landwalker bukan diserang bandit :kabur:

    hmm ...
    kalo kayak gitu motifnya bukan sebagai bandits sih. Lebih ke rebel. Kalo motifnya sebagai rebel, ntar bisa gw masukin sebagai orang yg ngerampok Alfred. Soalnya motif rebelnya mau memanfaatkan project skyraftnya Alfred untuk rebelion *spoiler* :hammer:

    nah, sekarang kelicikan manusia hingga membuat Grundorf Ramallo jadi rebel itu gimana caranya? :hammer:
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    forte
    Living Skeleton
    avatar

    Jumlah posting : 172
    Dyns : 12828
    Join date : 24.11.10
    Age : 24
    Lokasi : Within darkness...

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Fri Dec 24, 2010 11:59 pm

    Yah... terserah sih mo bandits ato rebel, gwa cuma nyocokin jobny aja :kabur:

    Kalo motif emang mo buat bales dendam dengan memanfaatkan skycraft hha XD

    Kelicikan manusia?
    Pemanfaatan para furblogs habis2an.
    Contoh yang paling simpel adalah di kemiilteran tenaga para furblogs diperas habis2an sebagai tentara baris depan, sehingga yang pertama kali kena sebagai korban pasti mereka.
    Dan upah mereka terlampau kecil sebagai prajurit, dan posisi mereka termasuk yang rendah dalam kemiliteran.
    Belum ditambah kasus jatuhnya banyak korban dari pihak furblogs dalam perburuan lizarocks oleh manusia, sedangkan manusia hanya jatuh sedikit sekali korban dan merekalah yang paling menikmati hasilnya.
    Sayang para furblogs jarang sekali yang menyadari hal ini dikarenakan intelegensi mereka tidak setinggi manusia. :kabur:

    Grundorf termasuk salah satu yang sadar bahwa manusia akan membawa celaka bagi rasnya bila dibantu, sayang yang percaya dan mengikutinya hanya sebatas para furblogs yang ada dalam komplotannya.
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13057
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:20 am

    berarti grundorf termasuk Furblogs yang pintar ya? :hmm:
    kalo kayak gitu berarti ntar partynya grundorf para furblogs
    para furblogs adalah musuhnya Andy.

    add negative relationship between Andy and Furblogs (?)
    Spoiler:
     
    lagi belum mood mikir :hammer:

    ditampung 👍
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    forte
    Living Skeleton
    avatar

    Jumlah posting : 172
    Dyns : 12828
    Join date : 24.11.10
    Age : 24
    Lokasi : Within darkness...

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:39 am

    Boleh2 aja jadi musuhan, tapi ntar kalo kata gwa twistnya mereka bakal bersatu buat ngelindungin Skynesia dari tangan kerajaan Ymorgia :kabur:

    Yang mempengaruhi ya, boleh juga idenya :hmm:
    Tapi kalo gitu rada bingung juga, yang mempengaruhi Grundorf bisa ada di pihak jahat maupun baik, tujuan dia pastinya menjatuhkan kerajaan Ymorgia, tapi di balik tujuannya ada tujuan lagi, dan ada dua kemungkinan baik atau buruk.
    Contoh yang baik palingan adalah melindungi sejarah Skynesia, contoh yang buruk ia ingin menguasai atau mengalahkan Ymorgia tanpa susah payah agar misal untuk menjadi raja baru atau memperluas daerah jajahannya.

    Masalahnya, apapun tujuan dia, yang dia katakan itu jujur sih masalahnya... :hammer:
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13057
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:48 am

    aha .. motifnya pikir belakangan. tapi gw udah ada sedikit gambaran ...
    kalo bayangan gw sekilas sih grundolf dipengaruhi untuk memancing pihak kerajaan. lalu disamping itu, si anonymous itu melakukan misinya

    ntar 4 tahun kedepan saat Andy udah seperti dalam cerita, ternyata Grundolf sudah ditangkap oleh kerajaan dan dipenjara. Menurut info yang didapat oleh Andy, dia dulu pernah menyerang rumah ayahnya. Lalu untuk dapat bertemu dengan Grundolf dia harus memasuki dungeon dahulu

    lanjutannya masih samar2 sih
    thanks for idea ...
    ntar gw brainstorm lebih lanjut
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    chain
    Lazy Dragon
    avatar

    Jumlah posting : 92
    Dyns : 112547
    Join date : 09.12.10
    Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 1:41 am

    Ymorgia tuh antagonist kingdom ?
    lanjut aja deh udah sebanyak ini Very Happy
    menurutku grundolf itu semacam pemimpin outlaws para furblog yang udah gak mengikuti prinsip2 dasar ksatria furblogs sehingga tidak ada hubungannya sama ras furblogs lainnya Razz
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13057
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 2:44 am

    boleh juga shi ... masukin dulu

    Ymorgia emang antagonis kingdom. kebanyakan mereka emang bad manner. namun ntar emang ceritanya kebanyakan cuman muter2 daerah Ymorgia aja. Sebenernya Andy ga punya hubungan ama Ymorgia. Just a weird wanderer. Namun ntar seiring perjalanan ketemu party, Andy harus berurursan dengan mereka...
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    forte
    Living Skeleton
    avatar

    Jumlah posting : 172
    Dyns : 12828
    Join date : 24.11.10
    Age : 24
    Lokasi : Within darkness...

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 6:56 am

    chain wrote:
    menurutku grundolf itu semacam pemimpin outlaws para furblog yang udah gak mengikuti prinsip2 dasar ksatria furblogs sehingga tidak ada hubungannya sama ras furblogs lainnya Razz
    Wew, kok pada mikir Grundolf bad manner sih? XD
    Dia tuh justru satu dari sekian banyaknya furblogs yang menyadari akal bulus manusia, dan dia berusaha untuk menyadarkan furblogs lain, tapi gagal, dan dia dianggap perusuh oleh teman sebangsanya.
    Dia mungkin memang outlaw, tapi dia masih berjiwa ksatria XD
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user
    Andy
    The Hunter
    avatar

    Jumlah posting : 268
    Dyns : 13057
    Join date : 22.11.10
    Lokasi : All around the world

    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 2:39 pm

    ahaha ... mungkin itu ntar bagian twistnya Very Happy
    Kembali Ke Atas Go down
    Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
    Sponsored content




    PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   

    Kembali Ke Atas Go down
     
    [IDEA] Characters
    Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
    Halaman 1 dari 1
     Similar topics
    -
    » Patungan beli moge Good Idea or Bad Idea??

    Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
    Skynesia project :: Character Idea-
    Navigasi: