Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 [IDEA] Characters

Go down 
PengirimMessage
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: [IDEA] Characters   Thu Dec 23, 2010 8:32 am

Name: Grundorf Ramallo
Age: 38 years old
Bio: (males nge inggris :hammer:)
Seorang furblogs, dan merupakan pemimpin dari bandit yang menculik ayah Andy.
Ia merupakan salah satu furblogs terkuat yang pernah sejarah ketahui, mampu menaklukan bahkan lizarocks hanya dengan usaha yang sedikit. Hal ini terlihat jelas dari kendaraan yang ditunggangi olehnya, yaitu lizarock yang telah ia taklukkan.
Berbeda dengan kebanyakan furblogs yang berteman dengan manusia, ia dan komplotannya justru membenci manusia, dikarenakan masa lalunya yang kelam yang berhubungan dengan kelicikan dan akal bulus manusia ketika ia masih menjadi salah satu tentara yang bekerja untuk Ymorgia.
Berbeda dengan tampilannya yang terlihat ganas dan hanya mengandalkan fisik, ia cukup tenang dan mampu mengatur strategi yang dipelajarinya dalam kemiliteran, sehingga ia menjadi pemimpin dalam komplotannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Thu Dec 23, 2010 3:47 pm

Ah, Bad manner Furblogs. cocok buat traitornya bangsa Furblogs.
cuman barusan mikir kemaren Alfred Landwalker bukan diserang bandit :kabur:

hmm ...
kalo kayak gitu motifnya bukan sebagai bandits sih. Lebih ke rebel. Kalo motifnya sebagai rebel, ntar bisa gw masukin sebagai orang yg ngerampok Alfred. Soalnya motif rebelnya mau memanfaatkan project skyraftnya Alfred untuk rebelion *spoiler* :hammer:

nah, sekarang kelicikan manusia hingga membuat Grundorf Ramallo jadi rebel itu gimana caranya? :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Fri Dec 24, 2010 11:59 pm

Yah... terserah sih mo bandits ato rebel, gwa cuma nyocokin jobny aja :kabur:

Kalo motif emang mo buat bales dendam dengan memanfaatkan skycraft hha XD

Kelicikan manusia?
Pemanfaatan para furblogs habis2an.
Contoh yang paling simpel adalah di kemiilteran tenaga para furblogs diperas habis2an sebagai tentara baris depan, sehingga yang pertama kali kena sebagai korban pasti mereka.
Dan upah mereka terlampau kecil sebagai prajurit, dan posisi mereka termasuk yang rendah dalam kemiliteran.
Belum ditambah kasus jatuhnya banyak korban dari pihak furblogs dalam perburuan lizarocks oleh manusia, sedangkan manusia hanya jatuh sedikit sekali korban dan merekalah yang paling menikmati hasilnya.
Sayang para furblogs jarang sekali yang menyadari hal ini dikarenakan intelegensi mereka tidak setinggi manusia. :kabur:

Grundorf termasuk salah satu yang sadar bahwa manusia akan membawa celaka bagi rasnya bila dibantu, sayang yang percaya dan mengikutinya hanya sebatas para furblogs yang ada dalam komplotannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:20 am

berarti grundorf termasuk Furblogs yang pintar ya? :hmm:
kalo kayak gitu berarti ntar partynya grundorf para furblogs
para furblogs adalah musuhnya Andy.

add negative relationship between Andy and Furblogs (?)
Spoiler:
 
lagi belum mood mikir :hammer:

ditampung 👍
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:39 am

Boleh2 aja jadi musuhan, tapi ntar kalo kata gwa twistnya mereka bakal bersatu buat ngelindungin Skynesia dari tangan kerajaan Ymorgia :kabur:

Yang mempengaruhi ya, boleh juga idenya :hmm:
Tapi kalo gitu rada bingung juga, yang mempengaruhi Grundorf bisa ada di pihak jahat maupun baik, tujuan dia pastinya menjatuhkan kerajaan Ymorgia, tapi di balik tujuannya ada tujuan lagi, dan ada dua kemungkinan baik atau buruk.
Contoh yang baik palingan adalah melindungi sejarah Skynesia, contoh yang buruk ia ingin menguasai atau mengalahkan Ymorgia tanpa susah payah agar misal untuk menjadi raja baru atau memperluas daerah jajahannya.

Masalahnya, apapun tujuan dia, yang dia katakan itu jujur sih masalahnya... :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 12:48 am

aha .. motifnya pikir belakangan. tapi gw udah ada sedikit gambaran ...
kalo bayangan gw sekilas sih grundolf dipengaruhi untuk memancing pihak kerajaan. lalu disamping itu, si anonymous itu melakukan misinya

ntar 4 tahun kedepan saat Andy udah seperti dalam cerita, ternyata Grundolf sudah ditangkap oleh kerajaan dan dipenjara. Menurut info yang didapat oleh Andy, dia dulu pernah menyerang rumah ayahnya. Lalu untuk dapat bertemu dengan Grundolf dia harus memasuki dungeon dahulu

lanjutannya masih samar2 sih
thanks for idea ...
ntar gw brainstorm lebih lanjut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 114622
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 1:41 am

Ymorgia tuh antagonist kingdom ?
lanjut aja deh udah sebanyak ini Very Happy
menurutku grundolf itu semacam pemimpin outlaws para furblog yang udah gak mengikuti prinsip2 dasar ksatria furblogs sehingga tidak ada hubungannya sama ras furblogs lainnya Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 2:44 am

boleh juga shi ... masukin dulu

Ymorgia emang antagonis kingdom. kebanyakan mereka emang bad manner. namun ntar emang ceritanya kebanyakan cuman muter2 daerah Ymorgia aja. Sebenernya Andy ga punya hubungan ama Ymorgia. Just a weird wanderer. Namun ntar seiring perjalanan ketemu party, Andy harus berurursan dengan mereka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 6:56 am

chain wrote:
menurutku grundolf itu semacam pemimpin outlaws para furblog yang udah gak mengikuti prinsip2 dasar ksatria furblogs sehingga tidak ada hubungannya sama ras furblogs lainnya Razz
Wew, kok pada mikir Grundolf bad manner sih? XD
Dia tuh justru satu dari sekian banyaknya furblogs yang menyadari akal bulus manusia, dan dia berusaha untuk menyadarkan furblogs lain, tapi gagal, dan dia dianggap perusuh oleh teman sebangsanya.
Dia mungkin memang outlaw, tapi dia masih berjiwa ksatria XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   Sat Dec 25, 2010 2:39 pm

ahaha ... mungkin itu ntar bagian twistnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: [IDEA] Characters   

Kembali Ke Atas Go down
 
[IDEA] Characters
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Character Idea-
Navigasi: