Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 [Design] Dragonicrossea : Tetra Fabulas

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112812
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: [Design] Dragonicrossea : Tetra Fabulas   Sat Dec 25, 2010 2:45 am

well, sebenarnya project ini merupakan karya impian semasa anak-anak. :-
dulu memang tidak seperti ini ( lebih mirip dragon ball =)) ) tapi saya coba konvert ceritanya ke bentuk rpg/ action maybe.


The Story
Dragonicrossea : Tetra Fabulas



The Prelude


Avaterra, begitulah nama dunia ini. dunia dimana makhluk mitos seperti dragon,centaur dan sihir dapat eksis. namun di dunia tersebut juga berkembang ilmu pengetahuan dan melahirkan mesin yang mereka sebut Mekka. di Avaterra terdapat kerajaan-kerajaan, yang terbesar adalah Grand Empire of Xenos. Xenos Empire menguasai 1/4 bagian Avaterra. kerajaan lain banyak yang takut dan hormat kepada mereka.
Para pejabat tinggi Xenos berhasil membujuk kaisar untuk memulai kampanye dengan dalih menyatukan dunia sesuai yang telah dituliskan dalam ramalan. Hal ini menimbulkan kekhawatiran semua pihak. Ketika semua pihak tengah bersiap-siap,Xenos dengan cepat melakukan invasi ke kerajaan Ammanistan, daerah strategis yang menjadi pusat transit dunia dan sebuah gerbang menuju benua lain di timur.

1. Ammanistan Story
Ammanistan Castle, Penyerangan Xenos membuat situasi istana menjadi kacau. Beberapa petinggi istana tertangkap sedangkan raja sendiri tak jelas nasibnya. Penasehat Raja, Imam berhasil membawa putri Riera Khusnasul keluar dari istana namun terpaksa harus berpisah karena para pengejar Xeno menggunakan Mekka. Dalam kepanikan, ia memasuki Ancient Temple. Saat ia memasuki semakin dalam tanpa sengaja ia membangunkan sosok yang tertidur disana. Sosok tersebut adalah jelmaan naga api yang telah hiduo sejak lebih dari 2000 tahun lalu. Ia menamakan dirinya,Chain...
Berkat bantuan Chain, Riera berhasil mengalahkan para pengejarnya. Keduanya pun terikat dalam perjanjian dimana Chain akan mengawal Riera ke negara sahabat Ammanistan di ujung tenggara selagi mengumpulkan kekuatannya kembali melalui Dragon Essences yang tersebar di seluruh dunia. Perjalanan mereka berdua pun dimulai

2. Empire Story
Di Xenos, terpecah menjadi dua fraksi yakni yang menyetujui kampanye yakni dewan penasehat agung dan yang tidak setuju yang mayoritas adalah para ksatria. Di sisi lain,tersebar rumor yang mengatakan bahwa para ksatria akan memberontak. Kaisar yang lemah menjadi bingung untuk bertindak. Secara rahasia, ia mengirimkan surat kepada general yang ia percayai,General Theodore yang berada di garis depan. Surat ini diantarkan oleh seorang prajurit rendahan bernama Edgar.keberadaan surat tersebut dipandang berbahaya bagi fraksi pendukung campaign sehingga Alexus yang tidak tahu apa-apa menjadi incaran.
Demi melindungi Alexis, kaisar mengutus anggota divisi ke 13, Lock untuk mengikutinya menuju ke Brudenstaad,tempat general Theodore berada. Bersama dua asistennya, Altair dan Vega. Ketiganya secara sembunyi mengawal Alexis.

3. Realms Story
Eastern Archipelago, Mizuya. Merupakan rumah bagi mayoritas ras Ryu. Invasi Xenos secara tidak langsung mempengaruhi komunitas Ryu di pulau kecil, Sei-o-Ki. Lintas dagang laut yang biasanya lengang menjadi semakin ramai karena jatuhnya Ammanistan. Banyak kapal-kapal berlalu lalang di sepanjang kepulauan Mizuya dan sekitarnya. Tindakan para pedagang yang sewenang-wenang dan munculnya bajak laut laut yang menteror masyarakat membuat tetua Sei-O-Ki Island memutuskan mengirim utusan ke ketua Realms untuk membantu mereka.
Cucu tetua bernama Kyo, bercita-cita melihat dunia luar pun memutuskan ikut para utusan namun di tengah perjalanan,mereka dirampok bajak laut. Kyo yang menyelamatkan diri ditemukan oleh seorang gadis boatman ( mungkin harusnya woman ) bernama Seika. Kyo pun bertekad untuk melanjutkan perjalanan menuju ke ketua Realms. Ditemani Seika,mereka menyusuri pulau menuju ke daratan utama.

4. League Story
Republic of San Liberta, kelompok Mercenary bernama Grace Family direkruit oleh penguasa lokal untuk membantu pertahanan pihak league,. Anabelle Grace,gadis berusia 8 tahun merupakan anggota Grace Family paling kecil berkeinginan ikut namun tentu saja ditolak orang tuanya yang menjadi ketua. Garoh,salah satu anggota Grace Family memutuskan untuk tinggal. Bersama 2 saudara Anabelle lainnya yakni Scott dan Ralf Grace.
Namun berhari-hari kemudian,kontak dengan pasukan yang dikirim hilang. Grace Family yang tersisa memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Bradstaad demi menemukan kedua orang tua mereka.

The Characters
Reira Khusnasul Al-Ammanistan
Bio :
Putri kerajaan kecil Ammanistan. meski di luar kadang kelihatan anggun dan ramah,dia sebenarnya sedikit tomboy dan egois. ia kerap memakai kerudung untuk menyamar karena bangsawan Ammanistan akan dikenali lewat rambut peraknya. ia kini menjadi pemegang kontrak atas Chain,si naga api. ia hanya memiliki kemampuan menembak dengan pistol yang ia pelajari secara diam-diam dari para komandan istana.

Chain ( Flameberg)
Bio :
Fire Dragon yang pernah dikenal sebagai naga penghancur dalam mitos. ia kini hanya bisa berwujud seorang anak muda gara-gara kekuatannya yang belum sempurna. sangat pemalas dan lebih memilih untuk tidur ketimbang harus mengerjakan sesuatu. sering dipaksa Riera dulu sebelum mau bertarung. ia tidak memiliki senjata apapun kecuali tangan kosong. pukulannya sangat kuat bahkan bisa mematahkan pedang. di saat kritis dapat berubah menjadi dragon.

Nameless
Bio :
ahli pedang yang tidak suka banyak bicara. nama dan usianya tidak jelas karena konon ia sudah hidup ratusan tahun sebelumnya. ia sedang mengejar seseorang untuk dibunuh. tehnik pedangnya sangat cepat sehingga di juluki Shadow killer. ia ikut party karena barang kali dapat menemukan seseorang yang ia cari. selalu mengenakan jubah dan rambut yang kusut sampai matanya jarang terlihat.

Aisa
Bio :
Homonoculus yang dibuat oleh laboratorium. Aisa adalah Homonculus yang terakhir dan tersisa dari sebuah project misterius. ia tidak punya ingatan sama sekali. kemampuan utamanya adalah kekuatan Magic yang luar biasa dan dapat melakukan penyembuhan. ia banyak belajar tentang dunia dan punya IQ luar biasa. ia bergabung ke party saat menemukannya di laboratorium tua.

Lock Wyforth
Bio :
Wujud aslinya adalah Sky Dragon yang dikenal dalam mitos. ia sudah tinggal di Xenos sejak kerajaan itu berdiri. ia memberikan sebagian besar kekuatannya kepada penguasa Xenos dan keturunannya dan merupakan bagian dari kontraknya. sehari-hari berpenampilan sebagai seorang yang santun dan baik hati. ia bersenjatakan Dual Dagger dan mampu menggunakan udara untuk membantunya. ia bekerja di divisi 13 yang bertugas untuk melindungi kaisar.

Altair/Vega
Bio :
Duet kembar lelaki - perempuan. mereka adalah anak buah Lock saat ini. Altair yang pendiam berbanding terbalik dengan Vega yang cerewet. Altair lebih menguasai serangan fisik sementara Vega menguasai sihir. keduanya merupakan prajurit terbaik. keduanya sama-sama bersenjata panjang dimana Altair memakai Spear sementara Vega memakai Staff.

Sealia
Bio :
gadis suku Ryu yang meninggalkan desanya. sikapnya selalu optimis dan penuh ingin tahu tapi kadang memiliki aura misterius. ia pergi untuk menyelidiki tentang aktivitas aneh yang terjadi di hutan sekitar tempat tinggalnya. bersenjatakan panah dan memiliki sihir yang unik.

Kahn & Kiba
Bio :
seorang Warrior yang memakai pedang besar dan Serigala raksasa peliharaannya. mereka adalah petualang yang tengah melakukan Quest. bertemu dengan Sealia dan membantunya. Kahn adalah pria yang bersifat gentlemen. dia tidak akan meninggalkan seorang wanita sendirian dan senang menggoda gadis manapun yang ia sukai. Kiba adalah serigala berwarna kemerahan. ia sering menjadi tunggangan Kahn. ia hanya patuh pada kahn yang merawatnya sejak kecil.

Keygar
Bio :
Beastmen yang berwujud Singa. sosok yang ramah dan dekat dengan anak-anak meski wajahnya sangar. ia juga punya rasa keadilan yang tinggi. ia bersahabat dengan seorang manusia bernama Lucca Grace dan kini ia menjaga anak-anaknya. ia sudah menganggap keluarga grace seperti keluarganya sendiri. merupakan petarung yang mempergunakan cakar dan fisiknya yang besar.

Edge,Ralf dan Belle
Bio :
Anak-anak keluarga Grace. sebenarnya mereka bukanlah anak kandung tapi sudah dianggap seperti itu. Edge adalah seorang Squire yang penuh percaya diri, Ralf adalah Mage kutu buku yang menggunakan Book sebagai medium sihir dan Belle yang paling kecil berperan sebagai Chemist,pemalu yang ahli dalam membuat potion. mereka berpetualang untuk mencari ayah mereka.

hmm..
segini dulu deh..
rencana BS yang dipakai adalah Action Battle System
engine bisa rpgmaker XP ( kalo XAS 4 udah keluar ) atau VX ( kalau Prexus 2.5 keluar Razz ) ...

any comment ?
ini masih design, konsep bisa berubah sewaktu-waktu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
System
BOT


Jumlah posting : 114
Dyns : 13013
Join date : 26.12.10

PostSubyek: Re: [Design] Dragonicrossea : Tetra Fabulas   Fri May 13, 2011 9:44 pm

yay ganti konsep.. nda juga sih ..penambahan karakter masih malez buat nulis =3=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
[Design] Dragonicrossea : Tetra Fabulas
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jasa > Design motif cuting stiker dan airbrush ninja N250
» Gear Design di LSI
» Berapa harga gear design di luar?
» [ASK]Cara edit gear design pake GIMP
» [HELP] Ada yg bisa ajarin cara edit template gear design?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Member Center :: Game Design-
Navigasi: