Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Similar topics
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 [Concept]Dragonicrossea''s Race

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Sat Dec 25, 2010 9:09 pm

rewrite dari ras-ras ellierra. pada dasarnya sama dengan sedikit perbedaan penamaan saja.

- Hymnus
Sub-Race : Aquilan, Nomad, Grandian,Erugan,Meranian
Ras dominan yang tinggal di Ellierra. mereka adalah ras yang berumur pendek yakni antara 60 - 120 tahun. namun ini tidak mencegah kekuatan impian dan ambisi mereka yang tidak terbatas. Hymnus atau manusia tidak memiliki fisik atau sihir yang menonjol bahkan kepintaran mereka tergolong biasa saja tapi mereka punya daya tarik yakni "will power" yang membuat mereka bisa mengungguli ras lain. Mereka dapat melakukan segala hal untuk mencapai keinginannya dan memiliki tekad yang tidak mudah menyerah untuk mencapai keinginannya. ras hymnus dapat mengadopsi kebudayaan dan teknologi ras lain berkat rasa ingin tahu mereka yang tinggi. hampir semua sejarah dunia banyak berhubungan dengan tindak-tanduk manusia.
ras hymnus dibedakan menjadi 5 sub ras yang tersebar di penjuru dunia. semua disesuaikan dengan warna kulit,tempat tinggal serta sikap alami dan kemampuan mereka.
Aquilan adalah ras dari utara yang memiliki perawakan tinggi besar,berkulit putih dan berambut pirang, mereka adalah ras yang tahan terhadap cuaca dingin dan fisik paling kuat secara stamina maupun tenaga. Banyak tinggal di tanah dingin utara dan mendominasi negara Maximillia sekarang ini. Aquilan bersahabat dengan bangsa Animyr dan juga para penduduk tanah dingin utara lainnya. Mayoritas bangsa Aquilan tinggal di Igloo dan jangan bayangkan igloo tersebut hanya terdiri dari balok-balok es karena rumah mereka merupakan campuran antara es dan bebatuan yang kokoh. Ras Aquilan adalah pemburu sejati. Mereka dapat bertahan berjam-jam di udara dingin. Tunggangan mereka adalah Polarus,beruang kutub yang memiliki taring besar. Bangsa Aquilan kebanyakan dari mereka adalah pagan alias penyembah berhala.
Sementara Nomad adalah ras pengelana yang berkulit gelap dan berambut sedikit bergelombang. Mata mereka berwarna kehijauan seperti zamrud. Jarang sekali menetap dan mendiami gurun barat dan sebagian tinggal di kesultanan Ammanistan. Di masa lampau,ras nomad berjaya lewat kerajaan Rukh Assalam. Namun kejayaan itu turut tenggelam dalam lautan pasir. Ras Nomad memiliki agama tersendiri yakni Haqiya,dimana mereka mempercayai eksistensi pencipta yang jauh ada sebelum dewa-dewa bangsa lainnya. Nomad untuk berpergian mengendarai makhluk seperti tapir raksasa yang disebut Akva atau Raptor separuh burung yang disebut Taru. Dan mereka berpergian secara kelompok dan tinggal dalam tenda-tenda. Sedangkan yang sudah menetap,para nomad tinggal di rumah yang terbuat dari susunan batu-batu. Pandai berdagang dan kegiatan pengarsipan. Mereka juga mahir membuat puisi dan sastra.
Grandian adalah ras yang berkulit terang (lebih sedikit gelap dari Aquilan) dan hidung sedikit mancung. Banyak tinggal di benua tengah dan merupakan percampuran dari hampir ras-ras yang ada di dunia. Dianggap sebagai ras manusia paling dominan. Kebanyakan dari mereka adalah ras yang bercocok tanam atau bekerja di ladang namun mereka juga melakuka berbagai aktivitas mengadopsi ras lainnya. Mereka menternakkan banyak hewan seperti Horgo,kuda bertanduk untuk berpergian ataupun Chicles,sejenis unggas sebagai makanan utama. Tinggal di hampir seluruh benua karena kemampuan adaptasi mereka yang bagus. Mayoritas adalah pengikut Vytheism.
Erugan adalah ras berkulit kemerahan dan berambut coklat,banyak tinggal di pedalaman hutan selatan dan tepi sungai. Hidup dari hutan dan bersahabat dengan penghuni hutan. Mereka masih mempertahankan kehidupan lama mereka dari waktu ke waktu. Erugan memiliki kekuatan maha yang terbaik diantara manusia lainnya,itu karena mereka masih memelihara totem-totem yang memelihara energi maha. Erugan tidak punya tunggangan karena bagi mereka,binatang itu adalah kawan. Mereka lebih sering berlompatan ataupun berlari diantara pepohonan. Penduduk luar menyebut mereka sebagai Treegladers.
Meranian adalah ras berkulit kuning yang tinggal di pesisir-pesisir pantai serta wilayah kepulauan lan di timur. Pemakan ikan karena memang itu satu-satunya yang ada di wilayah mereka. Memiliki kemampuan menyelam diatas rata-rata serta kemampuan menggunakan dan menciptakan senjata yang eksotik. Mereka ras yang mudah akrab dengan ras lainnya karena terbiasa melakukan kontak dengan luar. Mereka mengendarai perahu-perahu kecil untuk berpergian. Musik menjadi salah satu kultur budaya mereka. Konon, orang-orang asli meranian sebenarnya adalah penyembah bulan.

- Ryu-jin
Sub Race : EnRyu, SouRyu, KakuRyu
Secara umum mereka adalah ras bertelinga runcing namun mirip manusia atau Hymnus. rambut mereka umumnya sangat panjang dan wajah mereka rupawan. Asal usul ras Ryu-jin kabarnya masih berhubungan dengan para naga. mereka sering menganggap diri mereka sebagai ras eksklusif dan harus dihormati sehingga mayoritas dari anggota ras tersebut bersifat angkuh ( namun semua berubah setelah era perang grandia). usia mereka lebih panjang dari hymnus. tiap ras Ryu-jin memiliki perbedaan fisik tergantung dari tempat asal atau asal usul mereka sendiri. Kesamaannya adalah masyarakatnya dipimpin oleh tetua ( biasanya wanita ) yang menjadi penghubung antara masyarakat dengan dewa-dewa mereka. Mereka lah pencetus dari ajaran Ryuhoisme yang menyembah Oh-nagaki sebagai dewa dari ketujuh dewa lainnya. Bisa dianggap ras ryu-jin adalah ras paling tua.
ras ini terbagi dalam tiga jenis.
En-Ryu adalah ras ryu-jin berambut terang dan bermata kemerahan. Mereka adalah ras petarung yang unggul dalam hal kecepatan karena tubuh mereka yang lentur. Mereka pernah mengajarkan hymnus dalam membuat senjata serta peralatan tempur lainnya namun itu membuat mereka menyesal karena ras manusia kemudian berbalik melawan mereka sendiri. Mereka menutup diri sejak lama dan menjadi kekuatan utama negara Reigoku. Sebagai ras ryu-jin,mereka juga memiliki kekuatan sihir namun semuanya merupakan maha yang digunakan untuk memperkuat kemampuan ( Enchant skill ). Tinggal di pelosok hutan dengan rumah dari bebatuan marmer. Ras enryu bisa dikatakan sebagai pionir kemiliteran.
Sou-Ryu adalah ras berambut gelap dan bermata biru,diantara ras ryujin lainnya merekalah yang punya kekuatan maha tertinggi.mereka juga menguasai pengobatan dan sihir mereka tersebut lebih digunakan untuk menyembuhkan atau menolong (healing skill). Sedikit tertutup dibanding kedua subras lain. Mereka lebih banyak berdiam di daerah timur yang lebih liar ketimbang wilayah tengah. Mereka juga mengenal ilmu pelayaran dan dapat berenang dengan menggunakan kekuatan sihir. Di era modern,ras SouRyu lebih terbuka karena jaman menginginkan keterbukaan mereka. Bahkan SouRyu menjadi ras yang menghasilkan obat-obatan terbaik dunia. Tempat tinggal ras SouRyu seperti sebuah rawa-rawa bakau dimana mereka tinggal di akar-akarnya. Memang ras Souryu tidak bisa lepas dari air. Mereka percaya bahwa mereka adalah anak-anak dari Mizunaga-ki (Leviathere),naga air yang merupakan satu dari Eldras.
Kaku Ryu adalah ras ryujin berambut keabu-abuan ( tidak gelap ataupun terang). Tidak memiliki energi maha yang besar namun hal itu ditutupi oleh fisik mereka yang tinggi besar ( sekitar 2 – 2.5 meter ). Mereka ras yang lembut dan ramah terhadap sesama ras lainnya. Hidup di rumah-rumah pohon yang tinggi. Mereka bekerja sebagai pemotong kayu ataupun pekerjaan kasar lainnya. Koloni ras kakuryujin banyak dijumpai di bagian luar hutan di grandia. Eras Cielys memperkerjakan mereka sebagai pelapis garis depan mereka dalam pasukan saat Grandian War berlangsung.

- Alfe
Sub Race : Gnarf,Gnair,Alfes ( Common Alfe ),Lurk
Alves adalah ras bertubuh pendek dan berwajah anak-anak. mereka tampak seperti manusia kecil,rambut ikal dan sebuah tanda segitiga di telapak tangan dan kaki mereka. Alves adalah ras yang mewarisi ras kuno mekkan. Mereka adalah ras yang pintar dalam bidang mekanisme. Dalam dongeng setempat,ras Alves sebenarnya adalah boneka yang dibuat oleh ras mekkan namun lama-kelamaan mereka menjadi “hidup”. Tubuh mereka yang kecil kadang menjadi kelebihan mereka saat memasuki tempat-tempat kecil ditambah kemampuan memanjat mereka yang bagus untuk menjangkau tempat-tempat tinggi. Ras Alfe mementingkan kebersamaan dan sering berpesta untuk merayakan sesuatu. Mereka juga ras yang defensif.
ras ini terbagi jadi 3 jenis.
Alfes adalah Alfe pada umumnya. Tinggal di sebuah rumah yang berbentuk seperti botol dimana atasnya berfungsi sebagai saluran udara untuk menjaga suhu di dalam. Rata-rata beraktifitas seperti manusia seperti bertani,beternak dan lainnya. Seperti dikatakan diatas,ras alfes pakar juga dalam mekanisme. Namun tidak semua berminat untuk membagi pengetahuan mereka dengan manusia atau ras ryu-jin. Mereka percaya bahwa pengetahuan itu warisan ras mekkan untuk mereka. Namun di masa-masa kemudian,pengetahuan mekkanisme tersebut mulai sedikit demi sedikit bocor. Koloni atau desa Alfe tersebar di masing-masing benua kecuali daerah barat yang gersang karena mereka tidak suka iklimnya.
Gnarf adalah alfe tipe petarung. Mereka juga punya kemampuan mekkanisme terutama di bidang persenjataan ( berbeda dari Alfes yang mahir pada mekkanisme di bidang sehari-sehari). Di masa titanica,mereka yang mengajarkan ras Archel tentang Golemology ( Golem versi Gnarf menggunakan metatrium dan ukurannya tak lebih dari 150 cm ). Namun setelah Janna Palace memanfaatkan penemuan mereka,Gnarf membuat mesin tempur sederhana seperti Mekkalista ( ballista versi mekka ), Mekkapult,Mek-tank dll meski tidak mampu melawan Maha-golem milik Archel. Gnarf kebanyakan botak namun memiliki kumis atau janggut yang panjang. Mereka juga memiliki tanda segitiga di telapak mereka. Tinggal bersama para hymnus di kerajaan-kerajaan besar.
Gnair adalah Alfe tipe sihir. Memiliki telinga runcing dan rambut yang lancip. Mereka lebih lemah dari Alfe biasa. Gnaif sangat suka hal-hal indah seperti musik,menari ataupun kesenian lainnya. Mereka menciptakan mekkanisme yang berhubungan dengan pengolahan Maha seperti Mahastrument yang merupakan alat-alat musik yang dapat melakukan manipulasi layaknya tongkat sihir. Mahastrument hanya bersifat supportif karena lebih ke enchant magic. Gnaif tinggal di hutan biasa namun sangat sulit karena mereka biasanya menggunakan maha untuk menyesatkan atau membuat orang lupa arah.
Lurk adalah ras Alfe berkulit gelap,bermata lebar,gigi taring dan berkelakuan buruk. mereka senang mencuri,merampok dan memalak orang yang lewat. Lurk tidak punya kemampuan mekkanisme yang tinggi namun ahli membuat racun,peledak serta memodifikasi mekka. Lurk terkadang dapat menjadi berbahaya bila dilatih dengan benar karena mereka benar-benar tanpa ampun dan dapat menyusup dengan cepat. Tinggal di daerah kumuh atau tempat yang jarang dijamah orang.

- Animyr
Sub Race : Lygran, Horunian, Borc, Avimen, Gilmen, Demynus
Ras hewan manusia. Liar namun mereka berbudaya. Tak sering dari mereka berinteraksi dengan manusia namun bukan berarti mereka akur. Animyr banyak hidup dalam suatu koloni ketimbang di satu kota manusia. Koloni terbanyak berada di benua timur,the blessed continent. Para manusia lebih sering menyebut para Animyr sebagai Beastling. Sebagian besar dari mereka menyembah taring suci,Halfingr. Mereka tidak memiliki kekuatan maha yang menonjol tapi mereka dianugerahi fisik hewani yang kuat dan sesuai dengan tempat tinggal mereka.
Animyr atau beastling terbagi menjadi 6 jenis.
Lygran adalah ras berbentuk serigala manusia namun memiliki rambut yang tebal layaknya singa. Ras yang paling maju ketimbang Animyr lainnya. Para Lygran tinggal di sebuah koloni yang luas terbuat dari batu-batu merah. Lygran terpecah jadi 2 genus,lygran berwarna kemerahan dan lygran berwarna kebiruan/abu2. Ini sesuai dengan tempat tinggal mereka. Lygran abu-abu hanya tinggal di area beriklim dingin dan memiliki tubuh yang lebih besar. Lygar adalah ras yang mengagungkan semangat bertempur dan adat istiadat mereka adalah pertarungan. Lygran dewasa mentato tubuhnya mendadakan perlindungan sang taring suci kepadanya dan berharap berkah atas kekuatan. Mayoritas Lygran adalah karnivora dan mereka pemburu yang cekatan. Sepak terjang para Lygran sangat menonjol pada saat pertempuran besar Grandia ( Great Grandia War ) dimana mereka berdiri dbawah bendera Windscar dan bekerjasama dengan para Ryu-jin.
Horunian adalah ras bertanduk. fisik mereka besar dan mereka berjalan sedikit membungkuk. Penambang alami yang terbiasa bekerja di daerah tandus. Dari merekalah ras lain mengenal berbagai macam mineral. Tidak suka bertarung meski fisik mereka besar dan kuat. Kulit mereka keras layaknya badak dan tanduknya indah,kabarnya tanduk Horunian adalah penangkal kekuatan maha yang sangat efektif. Tinggal di tanah yang lapang di dalam tenda-tenda yang terbuat dari kulit binatang,mereka adalah herbivora tapi makanan favorit mereka adalah batang kayu Agulu yang diolah menjadi semacam bubur. Horunian hidup berkoloni di selatan dan mereka hidup berpindah-pindah selama ribuan tahun.
Borc adalah ras bertaring gigi yang besar dan berhidung besar. Mata mereka kecil namun hidung mereka lebih berguna ketimbang mata mereka karena bisa mendeteksi buruan yang terluka. Borc adalah ras paling dijauhi karena sifat mereka yang brutal dan hampir tidak bisa diajak negoisasi. Borc sangat peka pada bau darah dan pasangan sejati ras Lurk jika sedang melakukan penyerbuan. Tubuh mereka bau dan kulit mereka keras. Hidup di gua-gua atau pegunungan dengan mengandalkan buruan namun mereka sering turun ke desa/kota manusia untuk merampok. Omnivora dan rakus. Tetua Borc lebih berotak ketimbang borc lainnya.
Avimen adalah ras manusia burung,berbeda dari Wingel. Avimen memiliki tangan bersayap kaki mirip burung dan mereka menutupi wajah mereka dengan topeng berbentuk paruh burung. Mereka bisa terbang lebih cepat dari Wingel namun tidak bisa lebih tinggi. Membangun koloni di tebing-tebing seperti layaknya sarang burung. Avimen hanya turun di saat-saat tertentu untuk mencari makan. Mereka juga tidak percaya dengan ras lain sehingga Avimen sering menyerang untuk mempertahankan wilayahnya. Manusia yang terilhami cara terbang mereka berhasil menciptakan aircraft.
Gilmen adalah ras air yang memiliki bentuk mirip kadal tapi mereka punya telinga,tangan dan kaki sirip. Banyak tinggal di samudera-samudera luas. Mereka juga ras yang ingin tahu karena sering keluar dari permukaan air jika ada sesuatu yang menarik. Penyelam terbaik yang ada di Ellierra dan mereka tinggal di bawah air,tepatnya di coral. Berteman baik dengan ras manusia Meranian. Gilmen memiliki paru-paru dan juga insang sehingga mereka bisa hidup di air ataupun darat. Manusia yang memperkerjakan Gilmen biasanya untuk mencari harta karun yang tenggelam atau mengumpulkan mineral dan logam mulia yang ada di dasar laut.

- Wingel

Sub Race : Wingels ( common Wingel), Archel,Dark Wingel,Fangel,
Ras bersayap putih yang banyak tinggal di Floating Continent Anthra yakni sebuah benua terapung ( bukan terbang ) yang ada di atas Grandia. Sayap putih itu tidak hanya untuk terbang tapi juga sebagai konduktor sihir. bisa dianggap kaum wingel itu kekuatan maha-nya berada dibawah para naga. mereka juga menyukai ilmu pengetahuan karena mereka menganggap pengetahuan adalah segala-galanya. sejak kehancuran Janna Palace, para Wingel lebih sering tinggal di dunia bawah. itu karena maha dunia atas yang makin lama makin berkurang. tanpa maha,Wingel menjadi sangat lemah.

Wingel atau dalam bahasa manusia,Wingly adalah ras bersayap burung berwarna putih/keperakan. yang dibicarakan disini adalah Wingel secara umum.

Race : Undead
Sub-Race : Vampyr, Skelethal, Demon, Spectre
Ras tanpa mati. mereka sebenarnya adalah makhluk yang sudah mati namun dihidupkan melalui tehnik sihir yang menggunakan energi negatif. mereka "hidup" dengan memakan jasad lain ( kanibalisme ) atau makhluk hidup. Undead yang paling umum dikenal adalah Zombie dimana mereka akan berjalan tanpa tujuan jelas dan mengeluarkan eraman yang tidak jelas pula. Zombie juga menyebarkan virus yang bisa membunuh orang dan menjadikannya undead secara otomatis namun Zombie adalah Undead yang dibuat dengan tehnik kimiawi bukan dengan sihir. Undead lemah pada cahaya karena cahaya memilki energi positif.
Vampyr atau Childern of Blood,adalah ras yang mirip dengan Ryu namun dengan kulit pucat dan tanpa tanduk. wajah mereka juga rupawan. mereka tidak hidup dari memakan jasad tapi menghisap darah. Vampyr adalah ras yang cerdas dan punya fisik yang luar biasa. mereka juga punya hierarki yang teratur. Skelethal adalah ras undead yang merupakan tengkorak makhluk hidup. mereka tidak hidup melainkan "digerakkan" oleh ras lain. Ras Demon dibagi menjadi dua yakni Incubus dan Sucubus,mereka punya dua sayap mirip dragon tapi mereka bukanlah kerabat para dragon. mereka adalah human yang menggunakan ritual untuk memperoleh keabadian. mereka berkembang dengan menjerat human lain dan memiliki anak. ras yang penuh nafsu. Spectre adalah ras yang kasat mata dan merupakan bagian yang hilang dari makhluk yang telah mati. mereka tidak dapat disentuh tapi dapat diusir dengan cara-cara tertentu. sederhananya mereka adalah hantu.

Race : Dragon
Sub-Race : Wyrm, Salamander, Wyvern, Behemoth
Ras tertua dunia Avaterra. banyak yang mengatakan mereka adalah makhluk pertama yang diciptakan. dulu mereka berkuasa penuh sebelum akhirnya bereksodus ke Dragonerra,surga para naga. tubuh mereka seperti raksasa dan buas meski lebih banyak yang pintar. mereka juga dianggap raja para makhluk. mereka adalah makhluk mistis yang dianggap suci di beberapa tempat dan dianggap berbahaya di tempat lain. 7 naga yang ada di Avaterra dikatakan sebagai pelindung dunia dan penjaga segel Antimateria paling berbahaya yakni Elharramuh. makhluk reptil adalah keturunan jauh dari para dragon.
Wyrm adalah naga yang tidak berkaki atau mirip ular dan dapat berenang sedangkan Salamander adalah naga api yang banyak hidup di puncak gunung berapi sedang Wyvern adalah naga yang terbang seperti burung dan Behemoth adalah Naga-hewan yang berjalan seperti halnya singa atau anjing.

kaeknya udah cukup banyak jadi segini aja ah =))


unfinished ...


Terakhir diubah oleh chain tanggal Tue Nov 08, 2011 7:51 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
System
BOT


Jumlah posting : 114
Dyns : 12748
Join date : 26.12.10

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Sun Nov 06, 2011 11:50 pm

bumping on, lum kelar juga sih Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 7:38 pm

Bagh konsepnya... Super dah :swt:
Tapi chik, kenapa yang di bawah dicoret? Padahal IMO ga ada yang jelek ah =))

Btw lagi, chik, ras mekkan tuh yang mana? =.=
Penamaannya super keren dah, padahal simple juga kalo diliat2.
Gwa penamaannya masih make nama2 asli macam angel, harpy gitu2, bantuin dong =))
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 7:55 pm

@forte ~ penyesuaian sama ras lainnya.
undead sekarang dikategorikan sebagai beastiary ( udah bukan "ras" ) coz vampire udah pindah ke tipe wingel.
itu cuma nama ilmiahnya kok, nama umumnya ya "human" untuk hymnus.
"Dragonian" untuk Ryu-jin
"Halfling" untuk alfe
"Beastling" untuk Animyr Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 7:57 pm

Mekkan mah udah musnah, di gamenya ga bakalan muncul Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
superkudit
Dual Sword Paladin
avatar

Jumlah posting : 118
Dyns : 12665
Join date : 15.12.10
Age : 26
Lokasi : Kondom bolong

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 7:58 pm

saya sebenernya pengen komen dari kemaren..
Tapi nunggu orang laen dulu yg ngomen, biar saya gk jd tumbal Very Happy

Btw saya juga suka sama penamaannya..
Wingel... Cuma gabungin wing + angel aja jd keren gni =))

konsep ras2nya mantab...

Awalnya ryu-jin bakalan kyk setengah naga (hewan) macem animyr...
Tapi ternyata lebih ke elf ya Very Happy

Yg animyr ternyata liarnya kyk orc sama goblin ato manusia purba gitu ya?
Masih punya peradaban walopun purba...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:01 pm

Hmm... Kenapa Alfe disebut "Half"?

Btw kayanya kebalik deh, Ryu-jin dll mending nama umum Razz
Kalo nama ilmiah IMO lebih baik satu bahasa, ga nyampur2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:05 pm

Quote :
Btw saya juga suka sama penamaannya..
Wingel... Cuma gabungin wing + angel aja jd keren gni =))

wkwkw ketauan banget =))

ah,iya... ga ada elf .. sebagai gantinya ryu-jin yang mengaku keturunan naga ( tapi ga bisa berubah jadi naga )

Animyr emang2 rata2 primitif, kecuali Lygran sama Demynus ( :doh: lupa kaeknya sama yang ini =)) )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:10 pm

Quote :
Hmm... Kenapa Alfe disebut "Half"?
karena ukurannya separuh dari manusia dewasa.

wa sebut nama umum itu nama yang dimengerti hymnus a.k.a manusia Smile
ras lain memanggilnya beda-beda.. ryu-jin misalnya adalah panggilan asli dalam bahasa kaum ryu, umumnya manusia manggilnya dragonian tapi ras lain manggilnya tetep ryu-jin.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:13 pm

Ic2.. :hmm:

Oh iya Demynus ga ada Surprised

Btw, alfes katanya ada 3 jenis, tapi itu ditambah lurk jadi 4? :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:30 pm

Quote :
Ic2.. :hmm:

Oh iya Demynus ga ada Surprised

Btw, alfes katanya ada 3 jenis, tapi itu ditambah lurk jadi 4? :hammer:

demynus kelupaan :jedug: lagian emang unfinished kok .. kalo mo super detailnya sih ntar2 aja lah :hammer:

ah yang itu typo,tadinya niatnya 3 aja,tapi wa tambahin lurk juga sih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:37 pm

Lurk itu macam goblin kan ya? :hmm:
Entah ya, gwa entah napa kurang sreg ama alfe :hammer:
Yang Gnarf itu selalu cowo ya? Ato jangan2 yang cewenya juga botak dan berjanggut :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:45 pm

Quote :
Lurk itu macam goblin kan ya? :hmm:
Entah ya, gwa entah napa kurang sreg ama alfe :hammer:
Yang Gnarf itu selalu cowo ya? Ato jangan2 yang cewenya juga botak dan berjanggut :hammer:

iyo,Lurk kaek goblin. suka tinggal di bawah tanah juga. kalo orang mekkan nnyebutnya sebagai imperfect doll.

gnarf emang cowok duank,pasangannya bisa gnair ato alfe biasa. toh masih 1 genus,jadi ga ada hybrid antar genusnya :hmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 8:53 pm

Hmm, jadi kepikiran, di sini perkawinannya gimana? Apa ntar ada hybrid2nya secara detail gitu? :hmm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 9:09 pm

selama 1 genus ga ngaruh misalnya, enryu-jin sama kaku-jin. kemungkinan anaknya ya full enryu atau kakuryu. ga ada 1/2 en dan 1/2 kaku..
ras hybrid itu yg asli y cuma demynus :swt: itu bener2 hasil hybrid Very Happy, manusia pola hybridnya paling tinggi karena secara genetik dia paling sempurna ( disini bukan di dunia nyata wkwk )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 12828
Join date : 24.11.10
Age : 24
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 9:16 pm

Nah itu, Demynus tuh intinya apa sih? Penjelasan singkat aja biar ada gambaran mereka makhluk apa :hammer:

Terus, soal Borc dan Lurk, sifat mereka emang udah ditentuin dari rasnya? Soalnya aneh juga kalo misal kawin silang, terus lahirnya Borc, kan berarti anaknya bakal bertemperamen buruk :hammer:

Satu lagi, kalo kawin dengan yang genusnya beda? Hasilnya selalu Demynus?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chain
Lazy Dragon
avatar

Jumlah posting : 92
Dyns : 112547
Join date : 09.12.10
Lokasi : Sealed at Mt. Mistfire

PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   Tue Nov 08, 2011 9:34 pm

Demynus itu half beast, sejauh ini cuma manusia yang bisa hybrid dengan animyr dan lainnya. demynus itu ya kaek nekomini lah =))
muka manusia telinga hewan XD fanserviceable :hammer:
Borc dan Lurk sih kondisinya karena lingkungan, mereka hidup di situasi yang keras dan memang secara fisik mereka "gak sempurna" sebagai salah satu jenis.

half-ryujin sih ga ada dan seterusnya. kalo pun ada pasti cacat sejak lahir dan mati.
percampuran genetik ga selamanya "jadi".
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Concept]Dragonicrossea''s Race   

Kembali Ke Atas Go down
 
[Concept]Dragonicrossea''s Race
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTB : Footstep x-race cruiser 2nd wrna apa aja
» Race IRS kejurnas 250 seri 1, Ninin dikalahkan motor 1 silinder :(
» (WTB)WEARPACK ROAD RACE AHRS
» UPDATE HARGA Frame slider + Footstep X-race N250
» FS : DUNLOP GPR ALPHA 10

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Basket categories-
Navigasi: