Skynesia project

Forum yang (rencananya) jadi basement skynesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» Halo halo halo
by Andy Sat Jun 29, 2013 1:06 am

» [VX-Tribute] #1 - Something to Protect
by Aldair Tue Apr 09, 2013 8:49 pm

» Story - RPG Maker XP tribute - Shadow over Entraria
by Aldair Thu Feb 28, 2013 7:45 pm

» Salam kenal :D
by Heartbreak61 Fri Feb 15, 2013 4:35 am

» [VX]Marvelous Adventure Hero Overture
by superkudit Mon Jan 28, 2013 6:28 pm

» datang tiba2 =="
by superkudit Fri Jan 11, 2013 9:53 pm

» [NeedBrainstorming]Endless Edge~
by System Sat Jan 05, 2013 7:26 pm

» Hello Guyz ...!
by Andy Sat Sep 29, 2012 11:04 pm

» Pleasure to Join with You Guys!
by Aldair Mon Apr 23, 2012 5:20 am

» need komeng
by Nacht Mon Mar 19, 2012 5:56 am

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Statistics
Total 82 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah Yerry

Total 998 kiriman artikel dari user in 209 subjects
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 9 pada Sun Dec 26, 2010 9:31 pm
Affiliates
free forum

Share | 
 

 Just a bystander passing by...

Go down 
PengirimMessage
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Just a bystander passing by...   Sun Dec 05, 2010 1:37 am

"If you want to now someone, you must introduce yourself first" is an already famous quote and still can be heard even until now.
Following that etiquette, I'm now going to introduce myself.

My name is Forte Spasso Libero, a living skeleton who's journeying for a reason you don't need to know. I stumbled upon this floating island in my journey, so I decided to take rest for once in a while in here. Enjoying the sight I never had before.

Anyway, it's nice to acquaintance with you all. I'm in your rightful hands.


Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: Just a bystander passing by...   Sun Dec 05, 2010 3:30 am

Spoiler:
 
Welcome to Skynesia, Forte Spasso Libero. Actually, I'm a human too.
But I have special permission from my friend Nella Shadowind to visit her homeworld Skynesia.

As long as u don't cause a commotion here.
human may pass ... :hammer:
however, you do not look like a human ...
Something strange ~ Omg! A living skeleton O.o!

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: Just a bystander passing by...   Sun Dec 05, 2010 11:25 pm

Landwalker wrote:
moga2 grammar bener
ga tau, kayanya dua baris terahir salah :hammer:

Uda ah stop Inggrisnya :hammer:
Sbetulnya gwa masih bingung ama cara si Forte jadi tengkorak, apakah pake kontrak, sihir, ato kekuatan tekad? =3=

Ea malah ngomongin konsep lain :kabur:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andy
The Hunter
avatar

Jumlah posting : 268
Dyns : 15132
Join date : 22.11.10
Lokasi : All around the world

PostSubyek: Re: Just a bystander passing by...   Mon Dec 06, 2010 3:41 am

lah, belum dipikirin toh =))
ato sekalian wa bikinin category buat konsep u? :kabur:

gimana kalo soal "lost soul"
petualangan mencari tubuh asli :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://skynesia.forumid.net
forte
Living Skeleton
avatar

Jumlah posting : 172
Dyns : 14903
Join date : 24.11.10
Age : 26
Lokasi : Within darkness...

PostSubyek: Re: Just a bystander passing by...   Mon Dec 06, 2010 7:19 am

Landwalker wrote:
lah, belum dipikirin toh =))
ato sekalian wa bikinin category buat konsep u? :kabur:
Thanks, ga perlu repot2 XD

Andy wrote:
gimana kalo soal "lost soul"
petualangan mencari tubuh asli :hammer:
Tau aja, tapi takutnya dikira ngikutin OP =3=

Gini, di game gwa tu gwa pinginnya, yang mati bisa kembali sebagai arwah atau mayat hidup (entah itu berupa zombi ato tengkorak)
Sebetulnya konsepnya udah ada, tapi takut ngikutin OP =3=

Contoh kategori dan syarat untuk menjadinya:

  • WANDERING SOUL / WISP
    Untuk menjadi arwah gentayangan, mereka harus mati penasaran. Tapi pada fase ini, mereka masih tidak memiliki pikiran, ingatan, ataupun kesadaran ketika dirinya masih hidup.
    Hanya orang yang berambisi atau mempunyai tekad kuat yang berangsur-angsur bisa kembali ingatan dan kesadarannya.
    Para arwah juga tidak memiliki bentuk dan tidak bisa tampak secara visual maupun audio. Mereka juga tidak bisa disentuh. (Tapi mereka bisa dilihat dan disentuh oleh orang berkekuatan magis yang besar [paranorma] :hammer:)
    Mereka bisa menyentuh, tapi hanya sedikit2.

  • GHOST
    Ghost adalah bentuk manifestasi dari Wisp, mereka bisa dilihat, disentuh, dan lain-lain.
    Tapi seperti Wisp, mereka hanya bisa mendapatkan kembali kesadaran dan ingatan mereka dengan tekad yang dari awalnya (sebelum mati) sudah kuat, sehingga jarang sekali terjadi.
    Selain itu, untuk membuat diri mereka dapat dilihat, didengar, ataupun menyentuh/disentuh, mereka harus memiliki kekuatan magis, atau energi dalam yang sudah terlatih. Tentu saja, mereka juga harus mendapatkan kembali kesadaran mereka.

  • LIVING CORPSE / ZOMBIE
    Mayat hidup adalah tubuh kosong yang dimasuki Ghosts atau Wisps.
    Kalo sudah mendapatkan kembali kesadaran mereka, mereka tinggal mencari mayat mereka ataupun tubuh yang lain. Mereka bisa merasuki tubuh orang, tapi hanya sebentar, sehingga cara terbaik bagi mereka adalah mencari tubuh kosong atau mayat.
    Mereka yang baru memiliki tubuh biasanya harus menyesuaikan diri dengan tubuh barunya, berhubung mereka harus mencocokan data diri mereka dengan otak yang baru.
    Hal ini kadang kembali menyebabkan lupa ingatan dan kesadaran. Ketika hal ini terjadi, mereka akan bergerak sesuai insting dan menyerang hal2 yang asing bagi mereka.
    Terutama bagi Wisps, karena mereka hanya bisa menyentuh dalam waktu yang tidak lama, mereka harus bisa mengendalikan kekuatan mereka sebagai Wisp untuk mampu melekat dan mengendalikan tubuh baru mereka secara sempurna.

  • LIVING SKELETON
    Kalo sudah menjadi mayat hidup, tinggal tunggu waktu sampai daging mereka habis, kecuali kalo diawetkan =))
    Apalagi ternyata, dekomposisi di udara dua kali lebih cepat daripada di air, dan empat kali lebih cepat dari di tanah!! Kebetulan banget, soalnya si Forte kan ntar jalan2, jadi setengah taun juga uda bisa jadi tengkorak =)) (soalnya gwa takut waktu ketika dia jadi tengkorak ga cocok sama kronologis di game)

    Oke, sekarang penjelasannya.
    Kalo jadi tengkorak, tentunya aneh mereka bisa bergerak tanpa sendi, dan tulang2nya tidak terpisah-pisah.
    Nah, untuk itu, mereka harus mampu mengendalikan bentuk "halus" mereka seperti benang yang mengendalikan boneka. Bila misalkan tulang mereka terpecah-belah, mereka bisa dengan mudah menyatu kembali. Dan bila misalkan tulang mereka ditarik, akan terlihat bahwa tulang tersebut saling berhubungan dengan satu sama lain dengan sesuatu yang seperti benang, dan ketika dilepas, akan kembali menyatu seperti karet (kaya Luffy :hammer:). Warna benang tersebut biasanya berbeda2 tergantung orangnya.
    Tentu saja untuk kembali menyatukan bagian yang terpecah2 akan memboroskan energi, dan bila energinya habis, mereka harus istirahat, dan bila memaksakan diri, akan mati sebagaimana orang pada umumnya (jadi maksudnya HPnya ngurang kalo dipukul :hammer:).

    Spoiler:
     



Segitu dulu aja paling :kabur:
Kalo ada ide silakan :hammer:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Just a bystander passing by...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Just a bystander passing by...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Skynesia project :: Forum Center :: Introduce Yourself-
Navigasi: